Lionel Messi Resmi Gabung Inter Miami, Mulai Debut di MLS Pekan Depan

Lionel Messi Resmi Gabung Inter Miami, Mulai Debut Pekan Depan.
Sumber :
  • Twitter

Jakarta, Mindset – Lionel Messi, bintang sepakbola Argentina, telah menandatangani kontrak hingga musim 2025 dengan Inter Miami. Pengumuman La Pulga bergabung dengan  tim Major League Soccer (MLS) ini diumumkan pada Sabtu, 15 Juli 2023.

Luis Suarez Sabet Gelar Pemain Terbaik MLS, Torehkan Prestasi yang Tak Diraih Lionel Messi

Striker berusia 36 tahun itu, telah membawa Argentina meraih gelar Piala Dunia 2022 di Qatar. Messi akan disambut dalam sebuah acara pada hari Minggu (16/7) dan diperkirakan akan memulai debut pertamanya pada Jumat, 21 Juli mendatang.

"Saya sangat bersemangat untuk memulai langkah berikutnya dalam karir saya dengan Inter Miami dan di Amerika Serikat," ujar Messi sebagaimana dikutip MindsetVIVA dari Sports NDTv saat konferensi pers.

Puisi Palestina Karya Penyair Terkenal Indonesia, Renungan Menjelang Ramadan

Kedatangan pemenang Ballon d'Or tujuh kali ini ke Miami dari Paris Saint-Germain menggemparkan dunia sepak bola. Kehadirannya diharapkan dapat menarik minat yang lebih besar dalam permainan sepak bola MLS di seluruh Amerika Serikat.

Kehadiran mantan pemain Barcelona ini sudah lama dapat membangkitkan nasib baik Inter Miami yang saat ini berada di posisi terbawah Wilayah Timur MLS.

Sukses Besar di Pasar, Tapi Inter Miami Berpotensi Kehilangan Pemain Top Gegara Kebijakan Ini!

''Ini adalah kesempatan fantastis dan bersama-sama kita akan terus membangun proyek indah ini," ucap Messi. 

"Ide kita adalah bekerja bersama untuk mencapai tujuan yang kita tetapkan dan saya sangat bersemangat untuk membantu di sini, di rumah baru saya." 

Halaman Selanjutnya
img_title