Link Live Streaming Liga 1 Barito Putera vs PSS Sleman: Prediksi, H2H & Jadwal Pertandingan

Link Live Streaming Liga 1 Barito Putera vs PSS Sleman.
Sumber :
  • MindsetVIVA

Martapura, MindsetLink live streaming Liga 1 Barito Putera vs PSS Sleman beserta prediksi pertandingan, head to head (H2H) dan jadwal laga akan diulas dalam artikel ini. Simak selengkapnya!

Nonton Live Streaming Vietnam vs Indonesia, Link Siaran Langsung TV Gratis Dimana?

Pertandingan Liga 1 Indonesia 2023-24 pekan ketiga antara Barito Putera dan PSS Sleman akan digelar pada Jumat (14-7-23). 

Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Demang Lehman, Martapura pada Jumat (14/7) pukul 15.00 WIB, petang. Anda dapat menyaksikannya melalui siaran langsung di TV nasional Indosiar atau melalui link live streaming di Vidio.

Live Streaming Barcelona vs Osasuna, Link Nonton Siaran Langsung La Liga Hari Ini

Jika melihat posisi di papan klasemen, Barito Putera sedikit lebih diunggulkan. Karena mereka saat ini menduduki peringkat keempat dengan satu kemenangan dan satu hasil imbang.

Sementara itu, PSS Sleman berada di posisi ketujuh dengan catatan yang sama, yaitu satu kemenangan dan satu hasil imbang. Namun, tim Super Elja telah kebobolan lebih banyak gol daripada Barito Putera.

Nonton Live Streaming Arsenal vs Liverpool, Link Nonton Siaran Langsung FA Cup Hari Ini Disini!

Namun, jika melihat rekam jejak pertemuan kedua tim, PSS Sleman jauh lebih unggul daripada Barito Putera. Dalam empat pertemuan terakhir, Super Elja berhasil memenangkan keempat pertandingan tersebut.

Sebelum pertandingan Liga 1 2023-24 dimulai, kedua tim juga sudah pernah bertemu dalam pertandingan uji coba. Hasilnya, pertandingan berakhir dengan skor imbang 1-1.

Halaman Selanjutnya
img_title