Jordan Henderson "Kapten Liverpool" Terima Tawaran Klub Arab Saudi Al Ettifaq

Jordan Henderson Kapten Liverpool Digoda Tawara Al Ettifaq.
Sumber :
  • Twitter - Jordan Henderson

Jakarta, MindsetJordan Henderson kabarnya telah menerima tawaran dari klub Arab Saudi, Al Ettifaq. Menurut jurnalis Fabrizio Romano, kapten Liverpool FC tersebut telah melakukan pembicaraan dengan Jurgen Klopp pada hari Kamis (13/7) pagi dan diberikan "lampu hijau" untuk pindah.

Cedera Conor Bradley Hantui Liverpool, Jurgen Klopp Kehilangan Pemain Kunci untuk Perburuan Gelar

Kontrak dan kesepakatan secara lisan dilaporkan telah disepakati oleh Henderson untuk bergabung dengan tim Steven Gerrard di Timur Tengah.

Laporan sebelumnya bahkan menyebutkan bahwa dia telah ditawari gaji sekitar £700.000 per minggu dengan kontrak berdurasi tiga tahun.

Liverpool Beralih Fokus dari Roberto De Zerbi, Ruben Amorim Jadi Kandidat Utama Gantikan Klopp

Namun, meskipun Henderson disebut telah menerima persyaratan pribadi tersebut, kontraknya dengan Liverpool masih tersisa dua tahun.

Oleh karena itu, Al Ettifaq harus menyetujui harga transfer dengan Liverpool.

Ancaman Skorsing Mengintai Kapten Manchester United, Bruno Fernandes, Jelang Duel Kontra Liverpool

''Terkait kesepakatan (nilai transfer) saat ini tergantung pada pembicaraan antara Liverpool dan Al Ettifaq. Tidak ada peluang untuk melepaskannya secara cuma-cuma," tulis Romano.

Hingga saat ini, Liverpool belum menerima tawaran resmi dari pihak Arab Saudi tersebut. Namun, beberapa jurnalis berbasis di Merseyside mengklaim bahwa klub akan mengharapkan sekitar £20 juta sebagai nilai transfer untuk kapten mereka.

Halaman Selanjutnya
img_title