Lionel Messi Tiba di Florida, Bakal Segera Tandatangani Kontrak Inter Miami Sebelum Debut

Inter Miami targetkan Lionel Messi memulai debutnya 21 Juli 2023.
Sumber :
  • Ist

Jakarta, MindsetLionel Messi bintang sepak bola Argentina, telah tiba di Florida untuk menyelesaikan kepindahannya ke klub Major League Soccer (MLS) Amerika Serikat, Inter Miami

Luis Suarez Sabet Gelar Pemain Terbaik MLS, Torehkan Prestasi yang Tak Diraih Lionel Messi

Siara Televisi Argentina menunjukkan Messi, bersama keluarganya, turun dari jet pribadi di bandara kecil yang terletak di dekat stadion Inter Miami di Fort Lauderdale pada hari Selasa.

Pemenang Piala Dunia ini diharapkan segera menandatangani kontrak selama dua setengah tahun. Nilai kontrak Lionel Messi yang dilaporkan bernilai $60 juta (Rp906 miliar) per tahun, sebelum diperkenalkan kepada para penggemar dalam acara di stadion pada hari Minggu.

Sukses Besar di Pasar, Tapi Inter Miami Berpotensi Kehilangan Pemain Top Gegara Kebijakan Ini!

"Kami senang dengan keputusan yang kami buat. Kami sudah siap dan antusias menghadapi tantangan baru, perubahan baru," ujar Messi dikutip MindsetVIVA dari acara TV Argentina, Llave a la eternidad, yang dirilis pada hari Selasa (12/7/2023).

''Mentalitas dan pikiran saya tidak akan berubah, dan dimanapun saya berada akan berusaha memberikan yang terbaik bagi diri saya dan klub baru saya serta terus tampil di level tertinggi," tambahnya.

Lionel Messi Kembali ke Lineup Awal saat Inter Miami Bermain Imbang 1-1 atas Newell's Old Boys

Lionel Messi menjadi salah satu nama terbesar yang pindah ke MLS, dia disebut sebagai pemain terhebat yang pergi ke Amerika Serikat sejak legenda Brasil, Pele, bergabung dengan New York Cosmos pada tahun 1975.

MLS terdapat banyak pemain besar yang ebrgabung setiap tahunnya, seperti legenda Belanda Johan Cruyff pada tahun 1979. Franz Beckenbauer dari Jerman pada tahun 1977. David Beckham dari Inggris pada tahun 2007. Penyerang Prancis Thierry Henry pada tahun 2010, penyerang Inggris Wayne Rooney pada tahun 2018, dan penyerang Swedia Zlatan Ibrahimovic pada tahun 2018.

Halaman Selanjutnya
img_title