Hary Kane ke Bayern Munich: Nilai Tawaran Juara Bundesliga “Tak Cukup” Bagi Tottenham Hotspurs

Hary Kane ke Bayern Munich?
Sumber :
  • Twitter - @hkane

Jakarta, MindsetHary Kane dikabarkan sedang dalam negosiasi untuk transfer ke Bayern Munich. Namun, nampaknya niat Tottenham jelas saat Levy menanggapi penambahan tawaran yang diajukan juara Bundesliga tersebut tidak cukup.

Cedera Conor Bradley Hantui Liverpool, Jurgen Klopp Kehilangan Pemain Kunci untuk Perburuan Gelar

Melansir Footbal365, Fabrizio Romano mengungkapkan, Tottenham tidak akan menerima tawaran kedua dari Bayern Munich untuk Harry Kane dan tidak berniat menjual kapten timnas Inggris tersebut.

Hary Kane adalah pencetak gol terbanyak sepanjang masa klub London utara dengan 280 gol dalam 435 penampilan. Dia melampaui pemimpin sebelumnya, Jimmy Greaves, musim lalu.

Ancaman Skorsing Mengintai Kapten Manchester United, Bruno Fernandes, Jelang Duel Kontra Liverpool

Saat ini, Hary Kane mengincar rekor pencetak gol Liga Inggris dengan naik ke posisi kedua dengan 213 gol, selisih 47 gol dari peringkat pertama yang ditempati oleh Alan Shearer.

Meskipun karirnya yang luar biasa dari segi pribadi, termasuk 58 gol dalam 84 penampilan bersama tim nasional Inggris, pemain berusia 29 tahun ini belum pernah memenangkan trofi.

3 Pemain Kunci Liverpool Cedera Usai Keok dari Man United, Ini Skema Baru Klopp Saat Hadapi Brighton

Pindah ke Bayern Munich akan menjadi langkah besar untuk mengakhiri penantian Hary Kane akan gelar juara. Namun hal itu akan mengurangi peluangnya menjadi pencetak gol terbanyak Liga Inggris.

Terdapat saran bahwa Hary Kane bersedia bermain di luar negeri selama dua atau tiga tahun. Setelah memenangkan beberapa gelar, dan kemudian kembali ke Inggris untuk melampaui legenda Newcastle United, Shearer, yang memiliki 260 gol di Liga Inggris.

Halaman Selanjutnya
img_title