Inter Milan Tawarkan £30 untuk Boyong Stiker Chelsea, Romelu Lukaku Tak Tergoda Juventus & Al Hilal

Inter Milan Bakal Boyong Pulang Romelu Lukaku, Chelsea Siap Merugi.
Sumber :
  • Twitter - @_Stats24

Jakarta, MindsetInter Milan sebelumnya menawarkan sekitar £23 juta yang ditolak oleh Chelsea yang menuntut £40 juta untuk memboyong Romelu Lukaku. Kini Nerrazuri kembali menaikan tawarannya menjadi £30 demi mempertahankan Lukaku di San Siro. Mengingat The Blues membuka pintu hijau dengan jumlah tersebut untuk melepas pemain incaran Inter di Chelsea.

Ancaman Skorsing Mengintai Kapten Manchester United, Bruno Fernandes, Jelang Duel Kontra Liverpool

Pemain Belgia tersebut menghabiskan musim lalu dipinjam di San Siro dari Chelsea dan mencetak 14 gol dalam 37 penampilan.

Melansir Goal, Inter Milan telah bertemu dengan pengacara Lukaku pada akhir pekan lalu dan sangat berkeinginan untuk kembalinya sang striker.

Persib vs Bhayangkara FC, Stefano Beltrame Siap Bersaing dengan Raja Nainggolan

Tetapi Chelsea ingin mendapatkan kembali sebagian besar dari £97,5 juta yang mereka bayarkan untuk membeli sang penyerang pada tahun 2021.

Pelatih baru Chelsea, Mauricio Pochettino, terbuka untuk bekerja dengan pemain berusia 30 tahun tersebut, tetapi hanya jika ia bahagia dan ingin tetap di klub.

Cole Palmer Kembali ke Manchester City, Chelsea Siap-siap Jadi Korban

Chelsea sudah melepas beberapa pemain kunci pada musim panas ini. Termasuk Kai Havertz yang bergabung dengan Arsenal dan baru-baru ini Ruben Loftus-Cheek yang pindah ke Serie A dengan AC Milan.

Christian Pulisic kemungkinan besar akan bergabung dengan mantan rekannya di Milan, sementara Lukaku juga menarik minat dari Inter dan klub Liga Pro Saudi, Al Hilal.

Halaman Selanjutnya
img_title