Rumor Paulo Dybala Bakal Transfer ke Chelsea, Ini Respon Jose Mourinho

Rumor Paulo Dybala Bakal Transfer ke Chelsea, Ini Respon Mourinho.
Sumber :
  • Twitter - Paulo Dybala

Jakarta, MindsetJose Mourinho tetap merahasiakan masa depan Paulo Dybala di Roma. Menyusul kabar bahwa pemain asal Argentina tersebut dikaitkan dengan kepindahan ke Chelsea musim panas ini.

Ancaman Skorsing Mengintai Kapten Manchester United, Bruno Fernandes, Jelang Duel Kontra Liverpool

Pekan ini, laporan di Italia mengklaim bahwa Chelsea tertarik untuk merekrut Dybala sebelum dimulainya musim baru. Demi memperkuat opsi serangan Mauricio Pochettino.

Pochettino disebut-sebut sebagai pengagum berat Dybala, sedangkan pemain berusia 29 tahun ini memiliki klausa pelepasan dalam kontraknya dengan Roma. Sehingga  memungkinkan klub di luar Serie A untuk memboyongnya hanya dengan €12 juta (Rp199 Miliar).

Persib vs Bhayangkara FC, Stefano Beltrame Siap Bersaing dengan Raja Nainggolan

Dybala memainkan peran penting di skuat Mourinho musim lalu. Ketika AS Roma finis di peringkat enam Serie A dan kalah di final Liga Europa oleh Sevilla.

Namun, Mourinho mengaku tidak mengetahui tentang klausa yang dapat membuatnya kehilangan Dybala sebelum musim baru dimulai.

Cole Palmer Kembali ke Manchester City, Chelsea Siap-siap Jadi Korban

Ketika ditanya mengenai klausa dalam kontrak Dybala setelah ketertarikan Chelsea.

Melansir Metro, Mourinho memberikan pernyataan kepada wartawan setelah tiba di bandara Roma pada hari Sabtu. "Saya tidak tahu apa-apa tentang kontraknya. Tetapi tentu saja saya berbicara dengan Paulo seperti yang saya lakukan dengan semua pemain saya," terangnya.

Halaman Selanjutnya
img_title