Tolak Al Nassr, Brozovic Bakal Ditawari Kontrak €17 Juta oleh Barcelona

Marcelo Brozovic Tolak Al Nassr, Barcelona berusaha tawar harga.
Sumber :
  • Getty Image

Sport, Mindset – Marcelo Brozovic dikabarkan telah menolak tawaran Al Nassr dengan nilai kontrak €23 juta atau setara dengan Rp377 miliar. Mendengar kabar tersebut, Barcelona akan mencoba menawarkan Brozovic untuk bergabung di Liga Spanyol dengan tawaran kontrak €17 Juta setara dengan Rp279 miliar. Simak info selengkapnya!

Perjalanan Penuh Drama! PSG Comeback Spektakuler, Gagalkan Mimpi Barcelona di Liga Champions

Melansir Sky Sport yang dirujuk oleh FC Inter 1908, Gianluca Di Marzio mengabarkan bahwa gelandang Inter Milan, Marcelo Brozovic, telah menolak tawaran Al Nassr. Hal tersebut terjadi disinyalir karena adanya minat kuat yang ditunjukkan oleh Barcelona.

Namun, saat ini Barcelona tidak memiliki uang untuk memenuhi tuntutan Inter Milan terkait gelandang berusia 30 tahun itu.

Barcelona Mempersempit Pilihan Pengganti Xavi Hernandez: Siapa Saja yang Tersingkir?

Oleh karena itu, mereka berharap dapat membuat penawaran setidaknya senilai €17 juta untuk pemain Kroasia tersebut dalam beberapa hari mendatang, dengan cara melepas beberapa pemain.

Brozovic adalah target utama Barcelona saat ini untuk posisi gelandang bertahan. Hanya beberapa hari yang lalu.

Jadwal Perempat Final Liga Champions 2023/2024, Duel Seru PSG vs Barcelona dan Madrid vs Man City

Tampaknya juara La Liga ini akan kehilangan bintang veteran mereka ke Al Nassr setelah mereka mencapai kesepakatan senilai €23 juta dengan Inter Milan.

Ditawari Gaji Besar, Marcelo Brozovic Tolak Tawan Al Nassr

Halaman Selanjutnya
img_title