Inter Miami Targetkan Lionel Messi Memulai Debutnya di MLS Pada 21 Juli 2023

Inter Miami targetkan Lionel Messi memulai debutnya 21 Juli 2023.
Sumber :
  • Ist

Sport, MindsetInter Miami CF menargetkan debut Lionel Messi pada tanggal 21 Juli 2023 dalam pertandingan Leagues Cup melawan Cruz Azul. Demikian disampaikan oleh pemilik klub, Jorge Mas, kepada media sebagaimana mengikuti ESPN pada hari Senin, (20/6/2023).

Luis Suarez Sabet Gelar Pemain Terbaik MLS, Torehkan Prestasi yang Tak Diraih Lionel Messi

Lionel Messi, yang akan genap berusia 36 tahun pada 24 Juli 2023 mendatang, mengatakan awal bulan ini dia berniat untuk bergabung dengan Inter Miami setelah meninggalkan Paris Saint Germain (PSG). Meskipun kesepakatan terkait kontrak antara Lionel Messi dan Inter Miami masih dalam proses penyelesaian.

Kepada media, Jorge Mas selaku pemilik utama mengatakan bahwa klub tidak akan mendapatkan subsidi langsung dari Major League Soccer (MLS) dan tidak ada aturan yang diubah untuk mengakomodasi Messi dalam skuad Inter Miami.

Cristiano Ronaldo Gagal Manfaatkan Peluang Emas dari Jarak Tiga Yard Lawan Al Ain, Fans Terkejut!

Miami berencana agar Messi, yang sedang berlibur di Rosario, membuat debutnya di Stadion DRV PNK di Fort Lauderdale, Florida, melawan tim asal Meksiko, Cruz Azul, pada tanggal 21 Juli mendatang.

Inter Miami Lakukan Peningkatan Stadion Jelang Kedatangan Lionel Messi 

Lionel Messi bakal hijrah dari PSG-Prancis ke Inter Miami - Amerika.

Photo :
  • Ist
Puisi Palestina Karya Penyair Terkenal Indonesia, Renungan Menjelang Ramadan

Jorge Mas mengatakan bahwa Inter Miami sedang mempersiapkan kedatangan Messi, yang meliputi peningkatan kapasitas stadion mereka menjadi 22.000 tempat duduk. Tentunya dengan menambahkan sekitar 3.000 tempat duduk. 

Halaman Selanjutnya
img_title