Cristiano Ronaldo Bakal Punya Rekan Eks Rival di Al Nassr, Revolusi Liga Arab Saudi Rasa Eropa

Cristiano Ronaldo Bakal Punya Rekan Bintang Eropa di Al Nassr.
Sumber :
  • ESPN - Bein Sport

Sport, MindsetCristiano Ronaldo bakal menghadapi pertemuan yang tidak nyaman dengan lawan lamanya, Saul Niguez. Revolusi Liga Arab Saudi tak hentinya berani menggelontorkan dana untuk mendatangkan pemain bintang dari klub-klub Eropa. Membuat Liga ini memiliki cita rasa Eropa.

Ancaman Skorsing Mengintai Kapten Manchester United, Bruno Fernandes, Jelang Duel Kontra Liverpool

Saul, merupakan pemain bintang Atletico Madrid yang menghabiskan musim 2021-2022 sebagai pemain pinjaman di Chelsea. Dia menjadi bintang Eropa terbaru yang dikaitkan dengan kepindahan ke Al Nassr

Jika pemain berusia 28 tahun itu setuju untuk bergabung, ia akan menjadi rekan setim Ronaldo setelah bertahun-tahun menjadi rival saat bermain di Liga Spanyol.

Rahasia Terbongkar? Rekan Tim Kylian Mbappe Tak Sengaja Bocorkan Masa Depan Klub Sang Kapten PSG

Ronaldo dan Saul telah berhadapan dalam beberapa kesempatan baik di level domestik maupun benua. Terutama saat Real Madrid klub Ronaldo dulu mengalahkan Atletico Madrid klub Saul dalam final Liga Champions 2016. Beberapa bulan kemudian, gelandang Spanyol tersebut mengungkapkan pendapatnya tentang rivalnya itu.

"Luka Modric adalah pemain terbaik Real Madrid," kata Saul menjelang derbi Madrid pada November 2016. Kami tahu bahwa mereka memiliki pemain penting di lini serang, tetapi Modric yang menggerakkan tim," ungkap Saul sebagaimana mengutip Mirror. 

Manchester City Bersaing dengan Real Madrid untuk Merekrut Bintang Muda Everton Ini!

Selebrasi pemain Al Nassr usai mencetakkan gol ke gawang Abha.

Photo :
  • Twitter - Al Nassr

Komentar tersebut muncul meskipun Ronaldo telah mencetak 51 gol dalam semua kompetisi musim sebelumnya. Termasuk penalti penentu kemenangan dalam adu penalti final Liga Champions.

Halaman Selanjutnya
img_title