Lionel Messi Dibayar Hingga Rp374 Miliar Promosikan Pariwisata Arab Saudi, Eh Malah ke Inter Miami

Lionel Messi pilih Inter Miami dibanding klub Arab Saudi.
Sumber :
  • Twitter - LMessiStuf

Sport, Mindset – Lionel Messi dibayar hingga $25 Juta atau setara dengan Rp374 Miliar untuk Mempromosikan Pariwisata di Arab Saudi. Namun kedekatannya dengan pihak negara timur tengah tersebut tidak membuatnya tergoda untuk merumput di Liga Arab Saudi. Messi dikabarkan akan bergabung ke Inter Miami dan akan segera menandatangani kontrak bersama klub barunya tersebut. Simak info selengkapnya.

Penyair Joko Pinurbo Meninggal, Sastra Indonesia Kembali Berduka

Lionel Messi menjadi salah satu atlet dengan bayaran tertinggi di dunia, telah menandatangani kontrak menguntungkan dengan otoritas pariwisata Arab Saudi pada tahun 2021. Kontrak tersebut untuk mempromosikan Arab Saudi di bidang pariwisata, seperti yang dilaporkan oleh The New York Times.

Melansir Times, rincian kontrak dari otoritas pariwisata Arab Saudi membuat pemain sepak bola Argentina tersebut dapat menerima hingga $25 juta atau Rp374 miliar selama tiga tahun sebagai duta besar bagi industri pariwisata yang berkembang di Arab Saudi.

Sembako Mahal? Ini Cara Menyikapinya Ala Ulama Tasawuf Imam Qusyairi

Sebagai bagian dari kesepakatan tersebut, Messi diharuskan memposting perjalanannya ke Arab Saudi di akun media sosial-nya, yang saat ini memiliki 472 juta pengikut di Instagram. Beberapa kiriman Instagram pertamanya di negara tersebut berasal dari Mei 2022.

"Jika Anda datang untuk menonton Piala Dunia, dan Anda ingin merasakan pengalaman Arab yang otentik, Jangan lewatkan semua yang ditawarkan oleh Arab Saudi!" tulis Messi dalam kiriman Instagram yang ditandai sebagai mitra berbayar dengan Visit Saudi pada 7 Oktober 2022.

Lionel Messi Dilarang Mengatakan Apapun yang Mencemarkan "Arab Saudi" 

Dajjal Jadi Trending Topik di Twitter X, Ini Doa Agar Terhindar dari Fitnahnya

Lionel Messi saat menjuarai Piala Dunia 2022.

Photo :
  • Twitter - LMessiStuff
Halaman Selanjutnya
img_title