Sedang Berlangsung! Link Live Streaming AC Milan vs Verona, Pertandingan Liga Italia “Serie A”

Link Live Streaming AC Milan vs Verona, Liga Italia Serie A.
Sumber :
  • Twitter - AC Milan

Mindset, Sport – Link live streaming AC Milan vs Verona, pertandingan Liga ItaliaSerie A” Senin 5 Mei 2023 terlampir dalam artikel ini. Link terlampir di akhir artikel!

Persib vs Bhayangkara FC, Stefano Beltrame Siap Bersaing dengan Raja Nainggolan

Jangan lewatkan keseruan laga penutup Serie A musim 2022/2023 antara AC Milan vs Verona yang dapat Anda saksikan melalui link live streaming di halaman berikutnya.

AC Milan akan menjamu Hellas Verona di Stadion San Siro pada Senin (5/6/23) pukul 02.00 WIB dalam pertandingan Liga Italia pekan ke-38.

Pemecatan Mendadak, Jose Mourinho Ungkap Pesan Mendalam untuk Fans AS Roma: Ini Penggantinya!

Kedua tim pasti ingin mengakhiri musim dengan hasil yang memuaskan. Verona, yang saat ini berada di posisi ke-18 dengan 31 poin, berjuang untuk menghindari degradasi.

Mereka bertekad meraih kemenangan melawan AC Milan dan berharap Spezia kalah melawan AS Roma di pertandingan terakhir. Verona dan Spezia saat ini bersaing ketat di zona degradasi dengan koleksi 31 poin yang sama. 

Jordan Henderson Tak Bahagia di Al-Ettifaq, Eks Liverpool Ini Dikaitkan dengan Juventus dan Ajax

Sementara itu, AC Milan, yang berada di posisi keempat klasemen dengan 67 poin, tidak memiliki harapan untuk meraih posisi tiga besar. Rival mereka, Inter Milan, sudah memastikan finis di posisi ketiga dengan 72 poin setelah mengalahkan Torino.

Halaman Selanjutnya
img_title