Final Piala FA Man United Vs Man City Dipindah Jadi Sore Hari oleh Kepolisian London, Ini Alasannya!

Ilistrasi Final Piala FA 2022-2023 Man United vs Man City.
Sumber :
  • Twitter - Manchester United

Sport, MindsetFinal Piala FA 2022-2023 antara Manchester United vs Man City kali ini akan menghadapi risiko tinggi terjadinya kerusuhan. Itulah sebabnya pertandingan antara Man United vs Man City akan dijadwalkan pada sore hari. 

Manchester City Bersaing dengan Real Madrid untuk Merekrut Bintang Muda Everton Ini!

Keputusan pertandingan derby Manchester ini merupakan yang pertama kali diberlakukan sejak tahun 2011.

Pertemuan antara Man United vs Man City dalam final Piala FA ini memiliki fakta menarik, karena ini akan menjadi pertandingan ketiga mereka dalam satu musim. Lebih menarik lagi, ini akan menjadi pertama kalinya Derby Manchester disajikan dalam final Piala FA.

3 Pemain Kunci Liverpool Cedera Usai Keok dari Man United, Ini Skema Baru Klopp Saat Hadapi Brighton

Perbedaan utama terletak pada waktu pertandingan. Jika pada final Piala FA musim lalu, yang dimenangkan oleh Liverpool, pertandingan dimulai pukul 22.45 WIB, kali ini pertandingan akan dimajukan lebih awal pada sore hari.

Pertandingan final Piala FA 2022-2023 antara Man United vs Man City akan digelar pada pukul 3 sore waktu setempat, atau pukul 21.00 malam WIB. Lalu, apa alasan di balik perubahan ini?

Derby Manchester Antara Man City vs Man United Paling Panas di Inggris

Jadwal Perempat Final Liga Champions 2023/2024, Duel Seru PSG vs Barcelona dan Madrid vs Man City

Derby Manchester adalah salah satu derby paling panas di Inggris. Oleh karena itu, Kepolisian Metropolitan atau The Met memutuskan untuk memberikan izin pertandingan pada sore hari.

Halaman Selanjutnya
img_title