Hadiri Resepsi Puncak Harlah 1 Abad NU, Bupati Herdiat Optimis NU di Abad Kedua Akan Lebih Baik

Bupati Ciamis memberikan sambutan pada Harlah 1 Abad NU di Ciamis.
Sumber :
  • Dok. Prokopim Ciamis

Ciamis, Mindset – Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Ciamis menggelar Resepsi Puncak Harlah 1 (satu) Abad NU di halaman Sekretariat PCNU Ciamis, Sabtu (18/3/2023), malam.

PKS Ciamis Gelar Yaumul Ma'al Qur'an, Pererat Ukhuwah Islamiyah di Bulan Ramadan

Bupati Ciamis Herdiat Sunarya bersama Wabup Yana D Putra, Sekretaris Daerah H. Tatang turut serta hadiri dalam kegiatan tersebut. Hadir pula dari Unsur Forkopimda, Ketua PWNU Jabar, Ketua PCNU Ciamis, Para Kyai dan Ulama serta ribuan santriwan-santriwati dari berbagai pesantren di Kabupaten Ciamis.

Dalam sambutannya, Bupati Ciamis Herdiat Sunarya menyampaikan ucapan selamat atas terselenggaranya peringatan satu abad NU di Kabupaten Ciamis.

Optimisme Bupati Ciamis: PSGC Menuju Liga I Setelah Keberhasilan di Porprov

“Semoga NU terus berkiprah untuk kemajuan bangsa dan negara, semoga peringatan satu abad NU ini mendapatkan keberkahan dan ridho dari Allah SWT," katanya.

Herdiat mengatakan, Nahdlatul Ulama merupakan organisasi yang memberikan kontribusi nyata untuk mencapai kemerdekaan. Meski di tengah perubahan dan tantangan zaman yang semakin kompleks, NU senantiasa berada di garda terdepan dalam mengawal kepentingan bangsa dan negara.

Bupati Ciamis Bagikan Sembako dan Beasiswa Saat Tarling Ramadan, Warga Panumbangan Sumringah

"Kita semua bersyukur dan berterimakasih kepada Nahdlatul Ulama yang senantiasa konsisten mengawal Pancasila dan UUD 1945," ungkapnya. 

Sambutan ketua PCNU Ciamis KH Arief Ismail Chowas.

Photo :
  • Dok. Prokopim Ciamis
Halaman Selanjutnya
img_title