Pemkab Ciamis Terima CSR 1 Ton Telur Ayam, Bupati Herdiat: Akan Kami Salurkan untuk Masyarakat

Bupati Ciamis menerima bantuan CSR 1 telur ayam.
Sumber :
  • Dok. Prokopim Ciamis

Ciamis, Mindset – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ciamis menerima bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) dari perusahaan sektor peternakan berupa telur ayam. Bupati Ciamis Herdiat Sunarya secara langsung menerima bantuan CSR dengan jumlah 1 ton telur ayam di Joglo Kantor Bupati Ciamis, Rabu (15/03/2023), pagi.

PKS Ciamis Gelar Yaumul Ma'al Qur'an, Pererat Ukhuwah Islamiyah di Bulan Ramadan

Bantuan CSR berupa telur ayam tersebut berasal dari perusahan-perusahan swasta yang berada di Kabupaten Ciamis. Diantaranya PT Sido Agung Agro Prima, PT Japfa Comfeed, PT Arda Jaya Farm, PT Cahyo Teknologi Unggas, PT Charoen Pokphand, dan PT Agrinusa Jaya.

Herdiat Sunarya menyambut  baik atas penyerahan CSR dari beberapa perusahaan unggas di Ciamis. Nantinya, bantuan CSR telur tersebut akan disalurkan kepada masyarakat Ciamis yang berhak menerima bantuan.

Optimisme Bupati Ciamis: PSGC Menuju Liga I Setelah Keberhasilan di Porprov

“Alhamdulilah dan terimakasih atas bantuan (CSR) yang diberikan. Bantuan CSR telur ini akan kami salurkan kepada masyarakat yang berhak menerima bantuan di Kabupaten Ciamis,” ucapnya.

Lebih lanjut, Herdiat mengatakan, mengingat bulan Ramadhan sebentar lagi, penyerahan bantuan ini sangatlah tepat untuk dibagikan kepada masyarakat membutuhkan.

Bupati Ciamis Bagikan Sembako dan Beasiswa Saat Tarling Ramadan, Warga Panumbangan Sumringah

“Pastinya masyarakat sangat membutuhkan komoditas bahan makanan telur. Selain praktis diolah, telur memiliki gizi yang tinggi,” imbuh Bupati. 

Bantuan CSR 1 ton telur ayam dari perusahaan unggas Ciamis.

Photo :
  • Dok. Prokopim Ciamis
Halaman Selanjutnya
img_title