Achraf Hakimi Pemain PSG Terjerat Kasus Perkosaan di Prancis

Achraf Hakimi pemain PSG dan Timnas Maroko.
Sumber :
  • Twitter - Achraf Hakimi

Sport, MindsetAchraf Hakimi pemain Paris Saint-Germain da Timnas Maroko telah resmi didakwa atas kasus pemerkosaan. Kasus Hakimi ini diumumkan oleh pihak jaksa di Prancis.

Rahasia Terbongkar? Rekan Tim Kylian Mbappe Tak Sengaja Bocorkan Masa Depan Klub Sang Kapten PSG

Melansir AFP, sebelumnya, Achraf Hakimi telah diinterogasi oleh jaksa bersangkutan pada Kamis, (2/3/2023) atas tuduhan pemerkosaan yang dituduhkan kepada pemain PSG tersebut.

"Achraf Hakimi telah diinterogasi oleh jaksa atas tuduhan (pemerkosaan) seorang perempuan. Kemudian dia didakwa," dalam laporan tertulisnya.

Messi Geser Haaland, Sabet Gelar Pemain Terbaik FIFA 2023

Achraf Hakimi ditengarai telah melakukan pelecehan terhadap wanita berusia 24 tahun. Disebutkan bahwa, pemain timnas Maroko ini membayar ongkos si wanita untuk datang ke rumahnya di Boulogne-Billancourt ketika sang istri, Hiba Abouk dan anaknya sedang berlibur.

Si wanita yang menjadi korban pelecehan Achraf Hakimi langsung melaporkan tindakan bintang sepakbola PSG ini ke polisi.

Messi Raih Penghargaan The Best FIFA Football Awards Meski Sama Poin dengan Haaland, Ini Alasannya!

Pihak jaksa pun langsung menginterogasi korban pada Rabu (1/3). Usai hasil interogasi dilakukan, Achraf Hakimi dipanggil oleh kepolisian.

Achraf Hakimi saat kasus-nya dalam proses masih sempat menghadiri malam penganugerahan pemain terbaik versi FIFA. Pemain timnas Maroko ini pun masuk dalam nominasi tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title