Bupati Ciamis Ajak Masyarakat Galakan Kembali Gerakan Magrib Mengaji dan Shalat Berjamaah

Bupati Ciamis Ajak Masyarakat Galakan Gerakan Magrib Mengaji.
Sumber :
  • Dok. Prokopim Ciamis

Ciamis, MindsetBupati Ciamis Herdiat Sunarya ajak masyarakat untuk galakan kembali program Gerakan Maghrib Mengaji dan Shalat Berjamaah.

Optimisme Bupati Ciamis: PSGC Menuju Liga I Setelah Keberhasilan di Porprov

Demikian hal tersebut disampaikan Bupati Ciamis Herdiat Sunarya pada acara Gema Sholawat Haflah Tilawah dan Dakwah dalam rangka peringatan Isra Miraj di Desa Tanjungsari, Kecamatan Sadananya, Selasa (24/01), malam.

''Mari kita galakan kembali program Magrib mengaji dan salat berjamaah, setelah tertunda selama 2,5 tahun lebih akibat adanya pandemi Covid-19 yang mengharuskan pembatasan aktivitas sosial,’’ ucapnya.

Bupati Ciamis Bagikan Sembako dan Beasiswa Saat Tarling Ramadan, Warga Panumbangan Sumringah

Baca juga: Santri yang Khitbah Massal di Pesantren Ciamis Kini Telah Menikah

Herdiat menerangkan, melalui Program Gerakan Mengaji dan Shalat berjamaah diharapkan dapat mewujudkan terciptanya generasi Qur'ani dan berakhlakul karimah. 

Isi Kekosongan Jabatan, Bupati Ciamis Lantik 2 Dirut Perumda: PDAM Tirta Galuh dan BPR Galuh Ciamis

''Program Gerakan Mengaji dan Sholat berjamaah sebagai persiapan menuju target generasi emas pada tahun 2025, mendatang,’’ terangnya.

Herdiat menambahkan, pada tahun 2023 pemerintah pusat telah melonggarkan masyarakat untuk bebas beraktifitas. Setelah sebelumnya dilakukan pembatasan akibat adanya pandemi Covid-19.

Halaman Selanjutnya
img_title