Masuki Tahun Anggaran 2023, Bupati Ciamis Ajak OPD Tingkatkan Kolaborasi dan Sinergitas

Sambutan Bupati Ciamis pada penandatnganan perjanjiang kinerja.
Sumber :
  • Dok. Prokopim Ciamis

Ciamis, Mindset – Memasuki tahun anggaran 2023, Bupati Ciamis Herdiat Sunarya mengajak seluruh jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk meningkatkan kinerja melalui kolaborasi dan sinergitas. 

PKS Ciamis Gelar Yaumul Ma'al Qur'an, Pererat Ukhuwah Islamiyah di Bulan Ramadan

Demikian, hal tersebut disampaikan Bupati Ciamis Herdiat Sunarya pada kegiatan Penandatanganan Perjanjian Kinerja Kepala Perangkat Daerah Tahun 2023 di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Ciamis. Pelaksanaan kegiatan bertempat Aula Sekretariat Daerah Ciamis, Rabu (18/01/2023). 

Baca juga: Bupati Ciamis Minta UPZ Tumbuhkan Kepercayaan Masyarakat dalam Pengelolaan Zakat

Optimisme Bupati Ciamis: PSGC Menuju Liga I Setelah Keberhasilan di Porprov

Pemkab Ciamis telah banyak meraih prestasi dan penghargaan selama tahun 2022, hal tersebut berkat sinergitas dan kolaborasi. Mari kita tingkatkan kinerja melalui kolaborasi dan Sinergitas agar hal yang dicapai bisa dipertahankan dan ditingkatkan” ucap Herdiat. 

Prestasi Bukan Hal Utama, Pelayanan Masyarakat Prioritas

Menurut Herdiat, prestasi dan penghargaan yang diraih Pemkab Ciamis bukanlah hal yang paling utama. Namun yang prioritas utama adalah pelayanan terhadap masyarakat dengan sebaik-baiknya. 

Bupati Ciamis Bagikan Sembako dan Beasiswa Saat Tarling Ramadan, Warga Panumbangan Sumringah

Herdiat menjelaskan, pelaksanaan penandatanganan perjanjian kinerja merupakan bentuk reformasi birokrasi. Tujuan utamanya agar semua perangkat daerah berkomitmen melaksanakan amanah dari pimpinan dan dilaksanakan dengan maksimal.

Halaman Selanjutnya
img_title