Sahabat Miranti Dukung Herdiat-Yana di Pilkada Ciamis 2024: Tekankan Pertanian dan Digitalisasi

Miranti Mayangsari tunjukan deklarasi dukungan untuk Herdiat-Yana.
Sumber :
  • RA

Ciamis, Mindset – Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Ciamis 2024, kelompok pendukung yang menamakan diri Sahabat Miranti secara resmi menyatakan dukungan kepada calon Bupati dan Wakil Bupati Ciamis nomor urut 02, Herdiat Sunarya dan Yana Diana Putra. Deklarasi ini digelar pada Selasa, 22 Oktober 2024, di Pasir Boma, Desa Werasari, Kecamatan Sadananya. 

PD Muhammadiyah Ciamis Gelar Rakerpimda: Bahas Program Kerja dan Sosialisasi Pilkada 2024

Deklarasi Sahabat Miranti untuk Herdiat-Yana ini dihadiri tokoh masyarakat hingga perwakilan kelompok wanita tani dari 27 kecamatan di Ciamis.

Miranti Mayangsari, seorang kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang memiliki rekam jejak kuat dalam bidang politik dan pengabdian masyarakat, menjadi sosok sentral dalam deklarasi ini. 

Baznas Ciamis Jadi Inspirasi Baitul Mal Aceh Selatan dalam Pengelolaan Zakat

Meskipun tidak terpilih sebagai anggota DPR RI pada Pemilu 2024, Miranti tetap konsisten mengadvokasi kepentingan masyarakat, terutama di sektor pertanian.

Dalam sambutannya, Miranti menegaskan bahwa dukungan kepada pasangan Herdiat-Yana didasari oleh komitmen mereka dalam memperjuangkan sektor pertanian, yang dianggap sebagai tulang punggung ekonomi Kabupaten Ciamis. 

Harga Tiket dan Ragam Fasilitas Taman Bunga Nusantara: Destinasi Favorit di Cianjur

Ia menyebutkan bahwa banyak program yang sempat tertunda akibat pandemi COVID-19, dan Herdiat-Yana layak diberi kesempatan melanjutkan program-program tersebut di periode kedua.

Salah satu program yang ditekankan oleh Miranti adalah optimalisasi lahan produktif di Pasir Boma untuk tanaman perkebunan, seperti jagung. 

Halaman Selanjutnya
img_title