Resmi Dilantik, 160 Anggota PPK Siap Sukseskan Pilkada Kuningan 2024

Foto bersama usai pelantikan PPPK Kabupaten Kuningan.
Sumber :
  • Rojik

Kuningan, Mindset – Sebanyak 160 Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se-Kabupaten Kuningan, Jawa Barat resmi dilantik pada Kamis (16/05/2024).

Wisata Kampoeng Kita Bekasi, Tempat Piknik Asri dengan Nuansa Bali: Harga Tiket Masuk, Fasilitas

Pelantikan yang berlangsung di Hotel Horison Tirta Sanita Kuningan ini turut dihadiri oleh PJ Bupati Kuningan, Raden Iip Hidajat, Forkopimda Kabupaten Kuningan, serta perwakilan dari Bawaslu Kuningan.

Ketua KPU Kuningan, Asep Budi Hartono secara langsung melantik dan mengambil sumpah para anggota PPK untuk Pilkada 2024.

Baznas Ciamis Lantik 26 UPZ KUA untuk Tingkatkan Pengumpulan ZIS dan DSKL

Dalam sambutannya, Asep menekankan pentingnya persiapan yang matang dan kerja keras dari para anggota PPK.

“Tahapan Pilkada sudah berjalan, dan rekan-rekan PPK yang tersebar di 32 kecamatan ini harus segera berlari kencang untuk menyiapkan dan mensukseskan pesta demokrasi tingkat daerah, untuk pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta Bupati dan Wakil Bupati,” ujar Asep.

Harga Tiket dan Jam Buka Nicole's River Park, Destinasi Wisata Instagramable di Bogor

Asep Budi Hartono juga memberikan pesan kepada para anggota PPK yang baru dilantik untuk segera menjalin komunikasi dan koordinasi dengan berbagai pihak di kecamatan masing-masing.

“Anggota PPK agar segera melakukan komunikasi dan koordinasi dengan stakeholder di kecamatannya masing-masing, baik itu dengan Camat, Kapolsek, Danramil dan lainnya. Hal ini agar tercipta kerja sama yang solid dalam mensukseskan Pilkada serentak 2024 di Kabupaten Kuningan,” tambahnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title