PKS Ciamis Gelar Yaumul Ma'al Qur'an, Pererat Ukhuwah Islamiyah di Bulan Ramadan

Pengurus DPD PKS Ciamis serahkan penghargaan kepada KH Yusuf Amin.
Sumber :
  • Maman

Ciamis, Mindset – Dalam rangka mempererat ukhuwah Islamiyah di bulan Ramadan, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ciamis, Jawa Barat menggelar acara "Yaumul Ma'al Qur'an" pada Sabtu (06/04). Kegiatan ini menjadi bagian penting dari serangkaian ansyithoh Ramadan yang diadakan oleh DPD PKS Ciamis.

Optimisme Bupati Ciamis: PSGC Menuju Liga I Setelah Keberhasilan di Porprov

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya DPD PKS Ciamis untuk mengucapkan terima kasih kepada tokoh agama yang telah memberikan kontribusi besar dalam pengembangan pendidikan Al-Qur'an.

Salah satu tokoh yang disebutkan dalam acara tersebut adalah KH Yusuf Amin, pimpinan Pondok Pesantren Al-Ulfah Rancah Ciamis.

Bupati Ciamis Bagikan Sembako dan Beasiswa Saat Tarling Ramadan, Warga Panumbangan Sumringah

"Diantara deretan ulama tersebut adalah KH Yusuf Amin pimpinan Pondok Pesantren Al-Ulfah Rancah Ciamis,"kata Kabid BPU DPD PKS Ciamis, Dadi Rosyadudin kepada media.

Kabid Bapilu PKS Ciamis, Nana Sutisna, turut menyampaikan salam silaturahmi dari keluarga besar PKS Ciamis kepada KH Yusuf.

Isi Kekosongan Jabatan, Bupati Ciamis Lantik 2 Dirut Perumda: PDAM Tirta Galuh dan BPR Galuh Ciamis

Ia juga mengucapkan banyak terima kasih atas dedikasi KH Yusuf dalam mengajarkan umat Islam membaca Al-Qur'an dengan metode Qiroati.

''Kami sangat terbantu karena banyak kader PKS juga anak-anaknya yang belajar dengan metode ini," ujar Nana.

Halaman Selanjutnya
img_title