Isi Kekosongan Jabatan, Bupati Ciamis Lantik 2 Dirut Perumda: PDAM Tirta Galuh dan BPR Galuh Ciamis

Prosesi pelantikan Dirut PDAM Tirta Galuh dan Dirut BPR Galuh Ciamis.
Sumber :
  • Dok Prokopim Ciamis

Mindset – Upaya untuk mengisi kekosongan jabatan Dirut Perumda Air Minum (PDAMI) Tirta Galuh dan Perumda BPR Galuh Ciamis, Pemerintah Daerah Kabupaten Ciamis melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan bagi dua direktur utama Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Ciamis yang terpilih.

PKS Ciamis Gelar Yaumul Ma'al Qur'an, Pererat Ukhuwah Islamiyah di Bulan Ramadan

Pelantikan dipimpin langsung Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya berlangsung di Aula Sekretariat Daerah Ciamis, Selasa (26/3). 

Dua sosok yang dilantik sebagai Dirut Amsi Yudi Purwanto, yang menjabat sebagai Dirut PDAM Tirta Galuh, serta Usman Ependi yang memegang jabatan Dirut Perumda BPR Galuh Ciamis.

Optimisme Bupati Ciamis: PSGC Menuju Liga I Setelah Keberhasilan di Porprov

Dalam sambutannya, Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya menegaskan pentingnya menjaga integritas, loyalitas, disiplin, dan komitmen terhadap tugas dan tanggung jawab bagi para direktur utama yang baru dilantik.

Herdiat menyoroti kebutuhan akan kepemimpinan yang profesional. Dimana seorang pemimpin harus terus mengembangkan diri dalam penguasaan kompetensi kerja. 

Bupati Ciamis Bagikan Sembako dan Beasiswa Saat Tarling Ramadan, Warga Panumbangan Sumringah

Foto bersama Forkopimda Ciamis di acara pelantikan Dirut Perumda.

Photo :
  • Dok Prokopim Ciamis

"Bersamaan dengan kepemimpinan yang baru, diharapkan terwujud sinergitas dan koordinasi yang baik dengan internal pegawai, pembina, dan seluruh stakeholder terkait," kata Herdiat.

Halaman Selanjutnya
img_title