Bupati Ciamis Resmikan Gedung Kantor Kecamatan Sadananya, Titipkan Peningkatan Pelayanan Masyarakat

Bupati Ciamis menandatangani batu tulis Kantor Kecamatan Sadananya.
Sumber :
  • Dok. Prokopim Ciamis

Ciamis, Mindset – Gedung Kantor Kecamatan Sadananya diresmikan secara langsung oleh Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya. Prosesi peresmian melalui penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita oleh Bupati Ciamis. 

PKS Ciamis Gelar Yaumul Ma'al Qur'an, Pererat Ukhuwah Islamiyah di Bulan Ramadan

"Gedung Kantor Kecamatan Sadananya yang telah diresmikan ini harus diikuti dengan pelayanan masyarakat yang maksimal. Berikan pelayanan masyarakat dengan sikap ramah dan murah senyum," ujar Herdiat Sunarya dalam sambutan peresmian Gedung Kecamatan Sadananya pada Senin, (09/01)

Herdiat menyampaikan, melalui pembangunan gedung baru Kantor Kecamatan Sadananya ini diharapkan dapat memberikan kenyamanan dan meningkatkan pelayanan masyarakat.

Optimisme Bupati Ciamis: PSGC Menuju Liga I Setelah Keberhasilan di Porprov

Lebih lanjut, menurutnya masyarakat pasti akan merasa nyaman tatkala pelayanan ramah, mudah, cepat dan tidak berbelit-belit. 

Herdiat pun menegaskan dalam pelayanan pemerintah tidak ada pungutan-pungutan yang tidak sesuai dengan ketentuan. 

Bupati Ciamis Bagikan Sembako dan Beasiswa Saat Tarling Ramadan, Warga Panumbangan Sumringah

Selain pembangunan Kantor Kecamatan, Herdiat pun akan mengupayakan penyediaan lahan parkir agar pelayanan semakin prima. Saat ini kondisi kantor kecamatan Sadananya masih belum memiliki lahan parkir yang memadai.

"Bangunan Kantor Kecamatan Sadananya belum sepenuhnya representatif.  Terutama kondisi lahan parkir yang terbatas. Insyaallah Pemerintah Daerah melalui Dinas terkait kedepannya akan membereskan masalah ini," ungkapnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title