Relawan Iwan Bule Sapa Pemilih Desa Lewat Program Bantuan Cangkul untuk Masyarakat Perdesaan

Relawan Iwan Bule Sapa Pemilih Desa Lewat Program Bantuan Cangkul.
Sumber :
  • Ist

Ciamis, Mindset – Relawan Caleg DPR RI Mochamad Iriawan alias Iwan Bule tidak hanya memusatkan perhatian pada pemilih di perkotaan. Pemilih di perdesaan juga menjadi fokus utama dalam upaya mensosialisasikan program dan memberikan bantuan kepada masyarakat desa.

PKS Ciamis Gelar Yaumul Ma'al Qur'an, Pererat Ukhuwah Islamiyah di Bulan Ramadan

Program unggulan yang diusung oleh relawan Iwan Bule diantaranya pemberian cangkul kepada petani di desa-desa Kabupaten Ciamis.

Bantuan ini bukan hanya sekadar program politik, tetapi sebuah inisiatif nyata untuk memberdayakan masyarakat perdesaan, khususnya petani.

Optimisme Bupati Ciamis: PSGC Menuju Liga I Setelah Keberhasilan di Porprov

Bantuan cangkul ini berasal langsung dari saku pribadi Iwan Bule.

Sang mantan Kapolda Jabar juga memanfaatkan produk Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) yang didukung oleh Partai Gerindra untuk memberikan kontribusi positif kepada masyarakat.

Bupati Ciamis Bagikan Sembako dan Beasiswa Saat Tarling Ramadan, Warga Panumbangan Sumringah

Menurut Iwan Bule, cangkul yang diberikan juga memiliki makna simbolis, yaitu logo kepala burung Garuda yang identik dengan Partai Gerindra, yang menjadi Partai Nomor Urut 2 pada Pemilu 2024 mendatang.

Hal ini menunjukkan keseriusan dan komitmen Iwan Bule dalam mendukung program pemberdayaan ekonomi masyarakat melalui UMKM.

Halaman Selanjutnya
img_title