Bupati Ciamis Bangga dan Apresiasi Kinerja Tenaga Pendidik pada Peringatan HGN dan HUT PGRI ke-78

Bupati Ciamis Bangga dan Apresiasi Kinerja Tenaga Pendidik.
Sumber :
  • Dok. Prokopim Ciamis

Ciamis, Mindset – Malam resepsi Peringatan Hari Guru Nasional (HGN) dan Hari Ulang Tahun Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke-78 di Kabupaten Ciamis menjadi momentum penting bagi Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya, untuk menyampaikan apresiasi dan kebanggaannya terhadap kinerja luar biasa para tenaga pendidik di wilayahnya.

Bupati Ciamis Ucapkan Terima Kasih kepada Dandim 0613 Lama dan Sambut Dandim Baru dengan Antusias

Dalam acara yang berlangsung meriah di Gedung KH Irfan Hielmy, Komplek Islamic Center Ciamis, pada Rabu malam (29/11/2023), Herdiat menyampaikan sambutannya dengan singkat namun penuh makna. "Hanya dua kata, luar biasa," ucap Herdiat dengan penuh rasa bangga.

Peringatan HGN dan HUT PGRI ke-78 ini menjadi momen penting bagi Bupati Herdiat untuk mengungkapkan kekagumannya terhadap para pendidik di Kabupaten Ciamis. 

Eksplorasi River Tubing Cadas Ngampar, Petualangan Seru di Wisata Air Ciamis

Beliau menyatakan bahwa prestasi yang telah diraih dunia pendidikan di Kabupaten Ciamis merupakan suatu kebanggaan tersendiri.

"Ini menjadi kebanggaan, betapa luar biasanya atas beberapa prestasi yang telah diraih dunia pendidikan Kabupaten Ciamis," ungkap Bupati Herdiat dengan penuh semangat.

5 Destinasi Wisata Populer di Ciamis, Situ Lengkong Panjalu di Posisi Ini!

Selain mengungkapkan kebanggaannya, Herdiat juga memberikan apresiasi terhadap kesabaran para pendidik dalam membimbing dan mendidik peserta didik, serta pencapaian prestasi yang telah diukir.

Pendidikan di Kabupaten Ciamis tidak hanya diukur dari segi akademis, tetapi juga dari nilai-nilai kesabaran dan dedikasi yang tinggi.

Halaman Selanjutnya
img_title