Polisi Pastikan Pemeran Video Syur Viral Bukan Wanita Asal Trenggalek, Penyelidikan Terus Dilakukan

Kapolres Trenggalek, Gathut Bowo Supriyono saat press conference.
Sumber :
  • VIVA/Nur Faishal

Mindset – Video syur viral berjudul 'Shella Trenggalek' baru-baru ini menggegerkan warga Trenggalek setelah menyebar luas di media sosial. Video tersebut memperlihatkan seorang wanita mengenakan seragam batik beradegan vulgar dengan memainkan bagian dada dan alat intimnya.

Sembako Mahal? Ini Cara Menyikapinya Ala Ulama Tasawuf Imam Qusyairi

Video viral ini membuat gempar warga Trenggalek, namun Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Trenggalek, Ajun Komisaris Besar Polisi Gathut Bowo Supriyono, menyatakan bahwa pemeran dalam video tersebut bukanlah warga Trenggalek.

Gathut menuturkan, anggota tim penyelidik dari Satuan Reserse Kriminal telah melakukan upaya maksimal untuk mengidentifikasi pelaku dalam rekaman video selama 2 menit 20 detik tersebut.

Dajjal Jadi Trending Topik di Twitter X, Ini Doa Agar Terhindar dari Fitnahnya

"Perbedaan ciri-ciri fisik, wajah, bagian tubuh, dan tanda lahir antara yang diperiksa dengan yang ada di video sangat jelas," ujar Gathut dikutip MindsetVIVA dari VIVAcoid, Selasa (14/11).

Gathut juga menyampaikan bahwa wanita yang menjalani pemeriksaan tidak pernah membuat video dengan konten sejenis sebelumnya.

Ingin Saldo DANA Rp100.000 Gratis? Ikuti Promo 2024 Ini Lalu Klaim Hadiahnya Setiap Hari!

Meski demikian, pihak kepolisian tetap fokus untuk menyelesaikan kasus ini dengan mendalami asal usul video tersebut dan mencari tahu siapa yang mempostingnya di media sosial hingga menjadi viral.

Gathut menekankan pentingnya untuk menghindari fitnah dan penyebaran berita bohong di tengah masyarakat.

Halaman Selanjutnya
img_title