Hari Amal Bhakti ke-77, Bupati Ciamis Minta Tidak Ada ASN yang Partisan

Bupati Ciamis menyerahkan penghargaan kepada ASN Kemenag.
Sumber :
  • Dok. Prokopim Ciamis

MindsetBupati Ciamis Herdiat Sunarya meminta agar tidak ada ASN yang partisan, apalagi ikut melakukan provokasi di tengah keragaman pilihan. Partisan merupakan istilah bagi pengikut partai, golongan, atau paham tertentu.

Optimisme Bupati Ciamis: PSGC Menuju Liga I Setelah Keberhasilan di Porprov

Hal tersebut disampaikan Bupati Ciamis Herdiat Sunarya saat memimpin Upacara Peringatan Hari Amal Bhakti  ke-77 Kemenag tingkat Kabupaten Ciamis. Upacara bertempat di Lapang Lokasana, Ciamis (3/1), pagi.

"Saya minta tidak ada ASN Kemenag yang partisan. Apalagi melakukan provokasi di tengah keragaman pilihan di Indonesia,” ujarnya.

Bupati Ciamis Bagikan Sembako dan Beasiswa Saat Tarling Ramadan, Warga Panumbangan Sumringah

Herdiat pun menyampaikan sambutan Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas, dalam sambutannya dia meminta agar ASN Kemenag menjadi simpul kerukunan dan persaudaraan. Karena kerukunan umat akan mengantarkan pada Indonesia Hebat.

Lebih lanjut, Herdiat mengajak kepada seluruh ASN Kementerian Agama untuk memperbaiki niat pengabdian dan pelayanan kepada umat. 

Isi Kekosongan Jabatan, Bupati Ciamis Lantik 2 Dirut Perumda: PDAM Tirta Galuh dan BPR Galuh Ciamis

"Jadikan peringatan Hari Amal Bhakti ke-77 Kemenag menjadi sejarah pengabdian Kementerian Agama dalam melayani seluruh umat beragama," ucapnya. 

Melalui tagline ‘Kerukunan Umat untuk Indonesia Hebat’, Herdiat menerangkan bahwa prasyarat pembangunan nasional membutuhkan stabilitas. Sementara stabilitas dapat terwujud bila antar masyarakat rukun dan damai.

Halaman Selanjutnya
img_title