Cristiano Ronaldo Resmi Bergabung dengan Klub Arab Al Nassr

Cristiano Ronaldo resmi bergabung dengan Klub Al Nassr.
Sumber :
  • Twitter/ Fabrizio Romano

Mindset – Kabar kepindahan Cristiano Ronaldo ke klub asal Arab Saudi Al Nassr sempat tidak jelas. Pasalnya Ronaldo menepis rumor yang beredar di kalangan penggemarnya. Namun kabar baik bagi penggemar Al-Nassr pun terjawab dengan beredarnya informasi Cristiano Ronaldo resmi bergabung dengan Al Nassr.

Cristiano Ronaldo Bayar Lunas Kegagalan, Namun Gol Penalti Menit 118 Tak Cukup Selamatkan Al Nassr

Kabar tersebut disampaikan oleh pakar transfer ternama, Fabrizio Romano pada unggahan twitternya.

Dalam unggahannya menampilkan Ronaldo dengan pihak klub Al-Nassr sedang memegang jersey bernomor 7 yang akan dipakai pemain Timnas Portugal tersebut.

Video Cristiano Ronaldo Gagal Cetak Gol di Depan Gawang Al Ain, Al-Nassr Tersingkir dari AFC

Sontak kabar tersebut menjawab teka-teki klub baru mega bintang sepak bola dunia yang tak jelas kepastiannya. Penggemar klub Al Nassr pun nampak penasaran akan perannya nanti dalam setiap pertandingan dengan klub asal Arab Saudi ini.

Pada unggahan Fabrizio pun disebutkan bahwa Ronaldo telah terikat kontrak dengan Al Nassr sampai tahun 2025.

Dramatis! Al Nassr Tekuk Al Ain, Cristiano Ronaldo Cetak Gol Penyama tapi Gagal di Adu Penalti

Sebelumnya, kabar kepindahan Ronaldo ke klub Al-Nassr sempat beredar saat Piala Dunia 2022 berjalan. Namun, kabar yang beredar masih belum jelas kepastiannya. Termasuk dari Presiden klub Al Nassr pun sempat membantah informasi yang beredar.

Fabrizio pun mengatakan, Ronaldo dalam kontraknya bersama Al Nasser akan mendapat 200 juta euro per-tahun. Angkat tersebut bila dirupiahkan sebesar Rp3,3 triliun.

Halaman Selanjutnya
img_title