Jelang Akhir Tahun, Pemkab Ciamis Gelar Halaqah Ulama

Bupati Ciamis memberikan sambutan pada Halaqah Ulama.
Sumber :
  • Dok. Prokopim Ciamis

Mindset – Menjelang akhir tahun 2022, Pemerintah Kabupaten Ciamis gelar acara Halaqah Ulama. Kegiatan pertemuan antar tokoh ulama Kabupaten Ciamis dilaksanakan di Gedung Islamic Center, Rabu (28/12).

Infak Desa: Kunci Sukses Baznas Ciamis yang Dijadikan Studi Tiru oleh 5 Daerah DIY

Halaqah Ulama rutin dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Ciamis setiap tahunnya. Selain sebagai ajang silaturahmi antara Umara dan Ulama, kegiatan ini pun diisi dengan ceramah keagamaan.

Untuk Halaqah ulama tahun ini diisi dengan ceramah keagamaan yang disampaikan oleh KH Muhammad Cholil Nafis. Penceramah merupakan  Ketua Bidang Dakwah dan Ukhuwah MUI Pusat. 

PKS Ciamis Gelar Yaumul Ma'al Qur'an, Pererat Ukhuwah Islamiyah di Bulan Ramadan

Pada acara tersebut pun diselipkan dengan peresmian Gedung Islamic Center dan Asrama Haji oleh Bupati Ciamis. Pada peresmian bangunan Islamic Center ini beberapa gedung diberikan nama tokoh ulama terkenal dari berbagai pesantren Ciamis. 

Gedung Islamic Center diubah Nama Menjadi Gedung KH Irfan Hielmy

Gedung Islamic Center Ciamis.

Photo :
  • Dok. Prokopim Ciamis
Optimisme Bupati Ciamis: PSGC Menuju Liga I Setelah Keberhasilan di Porprov

Seperti halnya Gedung Islamic Center diubah dengan nama gedung KH Irfan Hielmy. Selanjutnya, Asrama Haji Timur diberi nama KH Moh Sirodj, Asrama Haji Barat diberi nama KH Umar Nawawie dan Masjid Islamic Center diberi nama Masjid Al Karomah. 

Halaman Selanjutnya
img_title