Karya Aditya Nugraha Terpilih Jadi Pemenang Lomba Logo HUT Ke-22 Kota Tasikmalaya 2023

Karya Aditya Nugraha terpilih jadi Logo HUT 22 Kota Tasikmalaya.
Sumber :
  • Instagram/@kominfo_pemkot_tsm

Tasikmalaya, Mindset – Karya desain logo pemuda asli Kota Tasikmalaya, Aditya Nugraha terpilih menjadi pemenang lomba logo hari ulang tahun (HUT) ke-22 Kota Tasikmalaya tahun 2023. Pengumuman pemenang lomba ini diumumkan pihak panitia melalui Instagram Dinas Kominfo Kota Tasikmalaya @kominfo_pemkot_tsm, Rabu (20/8/2023).

Jadwal Imsakiyah Kota dan Kabupaten Tasikmalaya untuk Puasa Hari Pertama 12 Maret 2024

Lomba Desain Logo HUT Kota Tasikmalaya ke-22 telah berhasil menarik perhatian para insan kreatif kota ini sejak dimulai pada tanggal 15 Agustus 2023.

Setelah beberapa minggu penuh antusiasme dan kerja keras, akhirnya pemenangnya telah ditetapkan, dan pemenang sayembara ini yakni Aditya Nugraha. 

Honda New City, Mobil Gaya Stylish dengan Kombinasi Performa Tinggi: Harga dan Spesifikasi

Kompetisi ini bukanlah tugas yang ringan bagi panitia dan dewan juri. Dari berbagai karya yang ikut dilombakan, mereka harus mempersempit pilihan mereka hingga hanya 25 semifinalis yang layak melangkah lebih jauh.

Spesifikasi dan Harga Royal Enfield All-New Classic 350, Motor Gaya Klasik dengan Sentuhan Modern

Melalui proses penjurian yang intens selama 24 jam, akhirnya hanya 5 finalis yang berhak memperebutkan posisi juara.

Para finalis ini diberikan kesempatan langka untuk melakukan presentasi di hadapan Penjabat (Pj) Wali Kota Tasikmalaya, Cheka Virgowansyah, tim juri, serta disiarkan secara langsung melalui platform Instagram Live.

Halaman Selanjutnya
img_title