Bupati Ciamis: Tahun 2024 Merupakan Tahun yang Krusial

Sambutan Bupati Ciamis pada acara Kick of Meeting Perencanaan.
Sumber :
  • Dok. Prokopim Ciamis

Mindset – Sebagai penanda dimulainya penyusunan Dokumen RKPD Tahun 2024, Pemerintah Kabupaten Ciamis menggelar Kick Off Meeting Perencanaan. Kegiatan bertempat di Aula Bappeda Ciamis, Selasa (27/12).

Optimisme Bupati Ciamis: PSGC Menuju Liga I Setelah Keberhasilan di Porprov

Bupati Ciamis Herdiat sunarya selaku kepala daerah membuka penyelenggaraan Kick off Meeting perencanaan Kabupaten Ciamis.

Kick off meeting perencanaan memiliki tujuan untuk menginformasikan agenda pembangunan yang akan dilaksanakan pada tahun 2024.

Bupati Ciamis Bagikan Sembako dan Beasiswa Saat Tarling Ramadan, Warga Panumbangan Sumringah

Kegiatan ini pun sebagai arah kebijakan dalam menyusun Rancangan Awal RKPD dan Rancangan Awal Renja Perangkat Daerah Tahun 2024.

"Tahun 2024 merupakan tahun yang krusial. Karena merupakan tahun terakhir periode RPJMD Kabupaten Ciamis tahun 2019-2024," ucap Bupati Ciamis Herdiat Sunarya dalam sambutannya.

Isi Kekosongan Jabatan, Bupati Ciamis Lantik 2 Dirut Perumda: PDAM Tirta Galuh dan BPR Galuh Ciamis

Herdiat menginginkan pada tahun 2024 mendatang, seluruh Perangkat Daerah memprioritaskan program yang mengarah kepada target-target pembangunan yang telah ditetapkan.

"Formulasi kebijakan tahun 2024 harus dilaksanakan sungguh-sungguh oleh seluruh perangkat daerah. Sehingga menghasilkan perencanaan yang tepat sasaran, produktif dan dapat memberikan manfaat dan dampak yang sebesar-besarnya bagi masyarakat ciami," tegasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title