Video Syur 32 Detik Diduga ASN Pemkot Tangerang Viral di Twitter, Ini Tanggapan Wali Kota Arief

Tangkapan konten viral videosyur 32 detik diduga ASN.
Sumber :
  • Twitter

Tangerang, Mindset – Jagat media sosial heboh dengan konten viral video syur 32 detik yang diduga ASN Pemkot Tangerang tengah menjadi perbincangan publik saat ini. Rekaman video tersebut beredar di Twitter sampai Telegram. Lantas, benarkah pelaku merupakan ASN Pemkot Tangerang? Simak info selengkapnya! 

Ternyata Begini Status Suami Mokondo Menurut Imam Ghazali

Menanggapi kasus viralnya video syur 32 detik yang diduga ASN, Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah telah bekerjasama dengan pihak kepolisian untuk mengawali penyelidikan mengenai aktor di balik video tersebut.

Hal tersebut dilakukan guna memastikan kebenarannya. Kini proses penyelidikan video syur 32 detik yang diduga ASN Pemkot Tangerang  tersebut sedang berlangsung.

Livy Renata Diduga Belikan Mobil untuk Ibunda dengan Uang Donasi Online? Intip Profil dan Agama-nya

''Saat ini, penyelidikan masih berlangsung, dan pihak kepolisian sedang giat dalam menyelidiki lebih lanjut," ungkapnya pada Jumat, 18 Agustus 2023. 

10 Ayat Wajib Hafal Supaya Aman dari Kekejaman Dajjal Berdasarkan Hadis Nabi

Arief R Wismansyah juga menjelaskan bahwa jika terbukti melibatkan ASN, langkah-langkah lanjutan akan diambil sesuai peraturan yang ada di Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM).

''Kami akan mengikuti proses yang sedang ditempuh oleh pihak kepolisian, dan jika terbukti, tindakan lanjutan akan diambil," tandasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title