Bupati Ciamis Lantik 530 Jabatan Fungsional Lingkup Pemerintah Kabupaten Ciamis

Bupati Ciamis Herdiat Sunarya melantik dan ambil sumpah ASN.
Sumber :
  • Dok. Prokopim Ciamis

MindsetBupati Ciamis, Herdiat Sunarya lantik dan ambil sumpah 530 Jabatan Fungsional serta Kepala Sekolah di Halaman Kantor Bupati Ciamis, Senin (26/12/2022). 

Optimisme Bupati Ciamis: PSGC Menuju Liga I Setelah Keberhasilan di Porprov

Peserta pelantikan terdiri dari 19 orang guru dengan tugas tambahan menjadi Kepala SMP. Selanjutnya, dilantik pula 246 guru dengan tugas tambahan menjadi Kepala SD, 250 orang pengangkatan pertama dalam jabatan fungsional. Terakhir ditambah dengan 15 orang pengangkatan dan penyesuaian dalam jabatan fungsional. 

“Ingat bekerja secara profesional dan amanah, serta utamakan tugas melayani masyarakat,” pesan Herdiat Sunarya saat memberikan sambutan di hadapan peserta pelantikan.

Bupati Ciamis Bagikan Sembako dan Beasiswa Saat Tarling Ramadan, Warga Panumbangan Sumringah

Herdiat menerangkan, seorang guru dengan tugas tambahan menjadi tanggung jawab yang luar biasa. Karena, selain fungsinya sebagai guru untuk mengajar murid. 

Sementara, tugas tambahan menjadi Kepala Sekolah mengharuskan guru mampu memanage sebuah lembaga pendidikannya. Sehingga mampu mencetak generasi emas dan berakhlakul karimah. 

Isi Kekosongan Jabatan, Bupati Ciamis Lantik 2 Dirut Perumda: PDAM Tirta Galuh dan BPR Galuh Ciamis

Pengarahan Bupati Ciamis Herdiat Sunarya kepada peserta pelantikan.

Photo :
  • Dok. Prokopim Ciamis

"hasil dari pendidikan tidak cukup cerdas saja. Prioritas akhlak  mereka juga harus tertanamkan sejak dini terutama di level Sekolah dasar, " tegasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title