PC Muhammadiyah Rancah Gelar Tabligh Akbar Sambut Tahun Baru Islam 1445 H

Sambutan Wabup Ciamis dalam Tabligh Abar PCM Rancah.
Sumber :
  • Adi R

Ciamis, Mindset – Pimpinan Cabang (PC) Muhammadiyah Kecamatan Rancah menggelar peringatan tahun baru Islam melalui Tabligh Akbar yang berlangsung di halaman MTs Muhammadiyah, Bojonggedang, Rancah, Sabtu (05/08).

PKS Ciamis Gelar Yaumul Ma'al Qur'an, Pererat Ukhuwah Islamiyah di Bulan Ramadan

Agenda Tabligh Akbar PC Muhammadiyah Rancah ini mengangkat tajuk ''Semangat Hijrah, Perkuat Nilai Ukhuwah Islamiyah dalam Mewujudkan Muslim Moderat yang Berkemajuan.”

Peringatan tahun baru Islam - Muharram 1445 Hijriah ini diadakan setiap tahun dalam rangka menyambut tahun baru Islam. 

Optimisme Bupati Ciamis: PSGC Menuju Liga I Setelah Keberhasilan di Porprov

Serangkaian kegiatan termasuk Turnamen Bola Voli, Lomba Kaligrafi, dan berbagai kompetisi lainnya diikuti oleh siswa Sekolah Dasar (SD) dari Desa Bojonggedang. Selain itu, juga diselenggarakan Pengobatan Gratis dan Tabligh Akbar.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Bupati Ciamis, Yana D Putra, Jajaran Pengurus Daerah Muhammadiyah Ciamis, tokoh masyarakat, pemuda dan warga Kecamatan Rancah.

Bupati Ciamis Bagikan Sembako dan Beasiswa Saat Tarling Ramadan, Warga Panumbangan Sumringah

Ketua PC Muhammadiyah Rancah, Yulis Hadiyanti menyampaikan apresiasi terhadap para panitia penyelenggara yang turut serta mensukseskan kegiatan tersebut.

"Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pihak dan pesantren di sini yang telah bekerja sama dalam kegiatan peringatan tahun baru Islam 1445 Hijriah," ucap Ketua PCM.

Halaman Selanjutnya
img_title