936 Mahasiswa KKN Unigal Dilepas, Ini Pesan Bupati Ciamis Herdiat Sunarya

936 Mahasiswa KKN Unigal Dilepas, Ini Pesan Bupati Ciamis.
Sumber :
  • Dok. Prokopim Ciamis

Ciamis, Mindset – Sebanyak 936 Mahasiswa peserta Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Galuh (Unigal) Ciamis dilepas oleh Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya. Kegiatan pelepasan berlangsung di halaman Kantor Bupati Ciamis, Selasa (1/8).

PKS Ciamis Gelar Yaumul Ma'al Qur'an, Pererat Ukhuwah Islamiyah di Bulan Ramadan

Mahasiswa peserta KKN Unigal ini akan disebar ke 40 desa dari lima kecamatan di Kabupaten Ciamis. Diantaranya Kecamatan Ciamis, Cikoneng, Sadananya, Baregbeg, dan Sindangkasih.

Adapun tema yang diusung pada pelaksanaan KKN Unigal tahun ini mengangkat tajuk "Peningkatan Ekonomi Berkelanjutan Melalui Program KKN Universitas Galuh Tahun 2023.”

Optimisme Bupati Ciamis: PSGC Menuju Liga I Setelah Keberhasilan di Porprov

"Saya, atas nama pribadi dan pemerintah Kabupaten Ciamis, menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas kerjasama yang terus berlangsung antara Pemerintah Ciamis dengan Universitas Galuh," kata Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya saat memberikan sambutan di hadapan mahasiswa peserta KKN Unigal.

Herdiat mengapresiasi komitmen Civitas Akademika Unigal yang dalam menempatkan para mahasiswa peserta KKN di wilayah Kabupaten Ciamis.

Bupati Ciamis Bagikan Sembako dan Beasiswa Saat Tarling Ramadan, Warga Panumbangan Sumringah

Lebih lanjut, kata Herdiat, bahwa Kabupaten Ciamis masih memiliki banyak potensi yang belum tergali sepenuhnya.

"Semoga dengan adanya peserta KKN di daerah, potensi yang ada dapat digali atau dikembangkan, tentunya melalui kolaborasi dan kerjasama dengan sumber daya manusia lokal," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title