Bintang Barcelona, Sergio Busquets Susul Lionel Messi Gabung dengan Inter Miami

Sergio Busquets susul Lionel Messi Gabung dengan Inter Miami.
Sumber :
  • Twitter - Sergio Busquets

Sport, Mindset – Bintang Barcelona, Sergio Busquets, hampir menyelesaikan kesepakatan untuk bergabung dengan Inter Miami. Bila tidak ada kendala dalam kesepakatan keduanya, Sergio Busquets dipastikan akan bersama mantan rekan setimnya di FC Barcelona, Lionel Messi

Perjalanan Penuh Drama! PSG Comeback Spektakuler, Gagalkan Mimpi Barcelona di Liga Champions

Melansir Major League Soccer (MLS) negosiasi antara pihak Sergio Busquets dan Inter Miami berjalan dengan baik. Bahkan sebagaimana disampaikan oleh jurnalis Barcelona, Toni Juanmartí, dan stasiun radio RAC1, mengatakan gelandang tersebut akan menandatangani kontrak Inter Miami selama dua tahun dalam beberapa hari mendatang.

Sementara, Lionel Messi mengumumkan pada tanggal 7 ia berencana untuk bergabung dengan Inter Miami. Untuk detail kontrak Lionel Messi di Inter Miami masih dalam proses.  

Barcelona Mempersempit Pilihan Pengganti Xavi Hernandez: Siapa Saja yang Tersingkir?

3 Syarat Barcelona untuk Lionel Messi.

Photo :
  • FRED TANNEAU/AFP via Getty Images

Sergio Busquets, yang akan berusia 35 tahun pada bulan Juli, mengumumkan bulan lalu bahwa ia akan meninggalkan Barca setelah 18 tahun bersama klub tersebut. 

Luis Suarez Sabet Gelar Pemain Terbaik MLS, Torehkan Prestasi yang Tak Diraih Lionel Messi

Di klub Barcelona Sergio Busquets dilaporkan mendapatkan gaji sebesar $14 juta atau setara dengan Rp209 miliar musim lalu.

Pemain dengan gaji tertinggi di skuad Inter Miami saat ini adalah Josef Martinez dengan gaji $4 juta atau Rp 59 miliar. Tetapi Miami hanya membayar sekitar sepertiga dari jumlah tersebut karena klub sebelumnya, Atlanta United, membayar sisanya sesuai kesepakatan kepindahannya. 

Halaman Selanjutnya
img_title