Sidang Paripurna Istimewa Hari Jadi ke-381, Bupati Herdiat Sampaikan Capaian Pemkab Ciamis

Sambutan Bupati Ciamis pada sidang paripurna istimewa di DPRD.
Sumber :
  • Dok. Prokopim Ciamis

Mindset, Ciamis – Puncak Hari Jadi Kabupaten Ciamis ke-381 dirangkaikan dengan agenda Sidang Paripurna Istimewa yang berlangsung di Aula Tumenggung Wiradikusumah, DPRD Ciamis, Jawa Barat, Senin (12/06/2023).

PKS Ciamis Gelar Yaumul Ma'al Qur'an, Pererat Ukhuwah Islamiyah di Bulan Ramadan

Sidang paripurna istimewa dalam rangka hari Jadi Kabupaten Ciamis ke-381 ini dihadiri oleh Gubernur Jawa Barat Mochamad Ridwan Kamil, Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata serta seluruh jajaran Forkopimda, kepala OPD dan tamu undangan.

"Dengan syukur, meskipun dalam keadaan sulit dan keterbatasan, kami masih mampu menjalankan pemerintahan dan pembangunan dengan baik," kata Bupati Ciamis Herdiat Sunarya saat memberikan pidato pada Sidang Paripurna Istimewa di Aula DPRD Ciamis.

Optimisme Bupati Ciamis: PSGC Menuju Liga I Setelah Keberhasilan di Porprov

Herdiat menyampaikan, dalam menjalankan tugas dan kepemimpinannya sebagai kepala daerah di Kabupaten Ciamis tentu saja ada tantangan dan hambatan. Terlebih lagi, dengan adanya pandemi Covid-19 memberikan dampak yang sangat besar terhadap pembangunan dan perekonomian masyarakat.

Meskipun demikian, Herdiat menyatakan bahwa dengan semangat yang tinggi, kerjasama, sinergi, gotong royong, dan kerja keras, Pemerintah Kabupaten Ciamis berhasil melewati situasi dan kondisi sulit tersebut.

Bupati Ciamis Bagikan Sembako dan Beasiswa Saat Tarling Ramadan, Warga Panumbangan Sumringah

''Atas capaian kinerja yang telah dilakukan, Pemkab Ciamis telah meraih banyak prestasi, baik di tingkat provinsi maupun nasional," ungkapnya.

Bupati Ciamis Paparkan Capaian Pemkab Ciamis 

Halaman Selanjutnya
img_title