Pemkab Ciamis Alokasikan Rp20 Miliar untuk Transformasi Infrastruktur Kecamatan Cidolog

Sambutan Bupati Ciamis pada acara Ngarak Pataka di Cidolog
Sumber :
  • Dok. Prokopim Ciamis

Mindset, Ciamis – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) alokasi dana sebesar Rp20 Miliar untuk transformasi infrastruktur di wilayah Kecamatan Cidolog. Hal tersebut sebagai salah satu dukungan pemerintah daerah untuk memajukan sektor pertanian di wilayah Kecamatan Cidolog. 

PKS Ciamis Gelar Yaumul Ma'al Qur'an, Pererat Ukhuwah Islamiyah di Bulan Ramadan

Hal tersebut disampaikan Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya saat memberikan sambutan pada acara Ngarak Pataka yang berlangsung di Lapangan Desa Hegarmanah, Kecamatan Cidolog, Sabtu (03/05) malam WIB.

''Pada tahun ini, kami akan mengerjakan proyek infrastruktur jalan dengan dana tidak kurang dari 20 miliar rupiah di Kecamatan Cidolog. Proyek ini akan dilakukan dalam waktu satu atau dua bulan dan akan tersebar di beberapa titik yang telah direncanakan," ungkap Herdiat.

Optimisme Bupati Ciamis: PSGC Menuju Liga I Setelah Keberhasilan di Porprov

Herdiat menerangkan, masyarakat Kecamatan Cidolog mayoritas penduduknya adalah petani, sehingga peningkatan infrastruktur, terutama jalan sangat penting untuk perekonomian masyarakat di wilayah ini.

''Masyarakat Cidolog sebagian besar adalah petani, dan mereka perlu didorong dan didukung dengan infrastruktur yang berkualitas," terangnya.

Alokasi Dana Rp20 Miliar dari Pemkab Ciamis untuk Perbaikan Jalan

Bupati Ciamis Bagikan Sembako dan Beasiswa Saat Tarling Ramadan, Warga Panumbangan Sumringah

Herdiat menjelaskan, alokasi dana Rp20 miliar tersebut akan digunakan untuk memperbaiki dan membangun jalan di beberapa titik yang telah ditentukan.

Halaman Selanjutnya
img_title