Bikin Heboh, Jemaah Haji Indonesia Minta Turun Pesawat ke Pramugari Gegara Lupa Kasih Makan Ayam

Jamaah haji Indonesia minta pramugari untuk diturunkan dari pesawat.
Sumber :
  • Instagram - @unikinfo_id

Mindset – Bikin heboh, jemaah haji Indonesia minta turun dari Pesawat ke Pramugari, gegara lupa kasih makan ayam-ayam peliharaan. Simak selengkapnya!

PKS Ciamis Gelar Yaumul Ma'al Qur'an, Pererat Ukhuwah Islamiyah di Bulan Ramadan

Kisah menarik terjadi pada seorang jemaah haji Indonesia yang meminta untuk turun dari pesawat kepada seorang pramugari karena ia lupa memberi makan ayam di rumahnya. Dalam sekejap, video kejadian ini mendadak viral di media sosial dan diberitakan di beberapa media nasiona.

Dilaporkan oleh akun Instagram @unikinfo_id pada Minggu, 4 Juni 2023. Menurut keterangan akun tersebut, jemaah haji Indonesia ini bernama Juhami dan berusia 95 tahun.

Pemuda PUI Garut Periode 2024-2027 Dilantik, Agus Nurjaman Kembali Pimpin Kedua Kalinya

''Seorang kakek jemaah haji asal Majalengka, Jawa Barat, yang bernama Juhani (95), berhasil menciptakan kehebohan di dalam pesawat karena ia meminta untuk diturunkan demi memberi makan ayam-ayamnya di rumah," tulis dalam caption unggahan viral tersebut.

Pesawat yang ditumpangi oleh Kakek Juhami sebenarnya sudah hampir tiba di Madinah. Namun, dalam video yang beredar, seorang pramugari berusaha menenangkan jemaah asal Indonesia ini.

Mio Mirza Jadi Trending Topik di Twitter dan TikTok, Intip Spesifikasi Motor Yamaha Mio M3 125 Ini!

Sementara itu, jemaah haji lainnya juga mencoba untuk menenangkan dan menjelaskan kepada kakek tersebut agar ia duduk kembali. Karena saat itu pesawat belum benar-benar mendarat di Madinah.

Jemaah Haji Minta Turun Pesawat Dapat Ragam Tanggapan dari Warganet

Halaman Selanjutnya
img_title