Profil Riang Prasetya, Ketua RT Pluit Viral Gegara Tegur Pemilik Ruko yang Makan Bahu Jalan Umum

Profil Riang Prasetya, Ketua RT Pluit Viral.
Sumber :
  • Ist

Jakarta, Mindset – Profil Riang Prasetya, Ketua RT Pluit viral gegara tegur pemilik ruko yang makan (serobot) bahu jalan umum akan diulas dalam artikel ini. Simak selengkapnya!

Sembako Mahal? Ini Cara Menyikapinya Ala Ulama Tasawuf Imam Qusyairi

Sosok Ketua RT Pluit, Riang Prasetya belakangan ini menjadi sorotan publik atas aksinya menegur pemilik toko yang serobot jalan umum. 

Ketua RT Pluit ini menjadi perbincangan di berbagai platform media sosial atas keberaniannya dalam menegakkan aturan yang seharusnya.

Dajjal Jadi Trending Topik di Twitter X, Ini Doa Agar Terhindar dari Fitnahnya

Riang Prasetya adalah seorang ketua RT Pluit yang dengan berani menegur para pemilik ruko yang menghalangi jalan umum. Aksinya ini telah menjadi viral di media sosial.

Selain itu, Riang Prasetya, selaku Ketua RT Pluit pun telah melayangkan surat terbuka kepada para pemilik ruko yang makan bahu jalan di sekitar daerah Pluit, Jakarta Utara.

Ingin Saldo DANA Rp100.000 Gratis? Ikuti Promo 2024 Ini Lalu Klaim Hadiahnya Setiap Hari!

Surat terbuka tersebut terdiri dari delapan poin, di mana salah satunya menyatakan bahwa jika ada ruko yang berusaha menghalangi jalan umum. 

Menyikapi laporan Riang yang viral ini, Pemerintah daerah setempat meresponnya dengan melakukan tindakan pembongkaran oleh Dinas Cipta Karya, Tata Ruang, dan Pertanahan tingkat kota Jakarta Utara.

Halaman Selanjutnya
img_title