Ciamis Job Fair 2023 Diminati Banyak Pencari Kerja, Bupati Herdiat Sunarya Beri Apresiasi

Bupati Ciamis (tengah baju hitam berpeci) saat datang di Job Fair.
Sumber :
  • Dok. Prokopim Ciamis

Ciamis, MindsetCiamis Job Fair 2023 diminati banyak pencari kerja baik warga Ciamis maupun kota/kabupaten tetangga. Hal tersebut terlihat dengan antrian panjang pelamar kerja di hari pertama pembukaan Ciamis Job Fair 2023 yang diselenggarakan di Komplek Islamic Center Ciamis, Selasa (30/5/2023).

PKS Ciamis Gelar Yaumul Ma'al Qur'an, Pererat Ukhuwah Islamiyah di Bulan Ramadan

Ciamis Job Fair 2023 merupakan kegiatan yang dikemas dalam agenda Ciamis Creative Festival 2023. 

Pada kegiatan Ciamis Creative Festival 2023 ini dikemas dalam bentuk pameran produk unggulan dan berbagai gelaran seni budaya, termasuk Job Fair yang mempertemukan berbagai perusahaan dengan para pencari kerja.

Optimisme Bupati Ciamis: PSGC Menuju Liga I Setelah Keberhasilan di Porprov

Kepala Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kabupaten Ciamis, Okta Jabal menerangkan, ada peminat Ciamis Job Fair sangat tinggi. Hal tersebut terlihat dari jumlah pelamar yang mencapai 6.500 orang meskipun baru pukul 08.00 WIB.

Sebelumnya, kata Okta, ada 15 perusahaan yang hadir di stand Ciamis Job Fair dengan jumlah 1.525 lowongan kerja yang ditawarkan. 

Bupati Ciamis Bagikan Sembako dan Beasiswa Saat Tarling Ramadan, Warga Panumbangan Sumringah

Sambutan Bupati Ciamis di Ciamis Creative Festival 2023.

Photo :
  • Dok. Prokopim Ciamis

Saat kegiatan berjalan, ada enam perusahaan pendamping yang ikut bergabung dan menawarkan 1.000 peluang pekerjaan. Sehingga jumlahnya bertambah dari sebelumnya 1.525 lowongan menjadi 2.525.

Halaman Selanjutnya
img_title