Ciamis Job Fair 2023: Ada Loker Bank BJB, BTPN Syariah dan Mitra BRI, Cek Posisi dan Persyaratannya!

Ilustrasi lowongan kerja Bank BJB di Ciamis Job Fair 2023.
Sumber :
  • bjb

Ciamis, Mindset – Ciamis Job Fair 2023 menyediakan ratusan lowongan pekerjaan dari berbagai perusahaan, salah satunya dari  Bank BJB Cabang Ciamis, PT BTPN Syariah dan PT PRIMA KARYA SARANA NUSA (Mitra BRI). Simak kebutuhan posisi kerja dan persyaratannya disini!

Optimisme Bupati Ciamis: PSGC Menuju Liga I Setelah Keberhasilan di Porprov

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ciamis, melalui Dinas Tenaga Kerja (Disnaker), akan menyelenggarakan Job Fair 2023 yang berlangsung pada tanggal 30-31 Mei 2023. Acara ini akan diadakan di Komplek Islamic Center Ciamis, yang terletak di Jalan Mr Iwa Kusuma Somantri.

Job Fair ini merupakan bursa lowongan kerja terbesar di Kabupaten Ciamis, dan berita baiknya, acara ini terbuka untuk semua orang tanpa dikenakan biaya sepeser pun. Jadi, siapapun yang tertarik mencari pekerjaan dapat menghadiri acara ini tanpa perlu khawatir tentang biaya pendaftaran atau tiket masuk.

Bupati Ciamis Bagikan Sembako dan Beasiswa Saat Tarling Ramadan, Warga Panumbangan Sumringah

Ciamis Job Fair 2023 akan dimulai pukul 08.00 hingga 16.00 WIB selama dua hari ke depan. Jadi, ada banyak waktu untuk mempersiapkan diri dan menghadiri acara ini. Jangan lewatkan kesempatan emas ini untuk mengeksplorasi berbagai peluang kerja yang tersedia di Kabupaten Ciamis.

Ada beberapa lowongan kerja yang menarik perhatian para pencari kerja pada Ciamis Job Fair 2023. Diantarnaya loker Bank BJB Cabang Ciamis, PT BTPN Syariah dan PT PRIMA KARYA SARANA NUSA (Mitra BRI).

Persyaratan dan Kualifikasi Lowongan Kerja Ciamis Job Fair 2023 

Isi Kekosongan Jabatan, Bupati Ciamis Lantik 2 Dirut Perumda: PDAM Tirta Galuh dan BPR Galuh Ciamis

Ciamis Job Fair 2023, Ada 800 Lowongan Kerja Menanti.

Photo :
  • Disnaker Ciamis
Halaman Selanjutnya
img_title