Jadwal Samsat Keliling Ciamis Hari Ini, Selasa 30 Mei 2023: Ada di Cihaurbeuti, Panjalu dan Ciamis

Jadwal layanan Samsat Keliling di Ciamis hari ini.
Sumber :
  • Bapenda Jawa Barat

Ciamis, Mindset – Informasi jadwal Samsat Keliling di Kabupaten Ciamis hari ini, Selasa Mei 2023 terlampir dalam artikel ini. Simak selengkapnya untuk mengtahui lokasi detailnya!

PKS Ciamis Gelar Yaumul Ma'al Qur'an, Pererat Ukhuwah Islamiyah di Bulan Ramadan

Layanan Samsat Keliling merupakan inovasi dari Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Jawa Barat melalui Kantor Pelayanan Pajak Daerah (PPPD) Ciamis.

Program Samsat Keliling ini merupakan upaya pemerintah untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam membayar pajak kendaraan bermotor di lokasi yang selalu berpindah-pindah.

Optimisme Bupati Ciamis: PSGC Menuju Liga I Setelah Keberhasilan di Porprov

Dengan adanya layanan ini, warga Ciamis dapat mengurus pembayaran pajak kendaraan bermotor dengan lebih praktis dan efisien.

Layanan ini juga memberikan aksesibilitas yang lebih baik bagi masyarakat, terutama bagi mereka yang tinggal jauh dari kantor pelayanan utama pembayaran pajak di daerah mereka.

Bupati Ciamis Bagikan Sembako dan Beasiswa Saat Tarling Ramadan, Warga Panumbangan Sumringah

Setiap harinya, lokasi Samsat Keliling berpindah-pindah ke berbagai wilayah di Ciamis, termasuk Ciamis Kota dan kawasan eks Kawedanaan Ciamis.

Langkah ini diambil untuk memastikan bahwa semua warga Ciamis dapat dengan mudah mengakses layanan pembayaran pajak kendaraan bermotor tanpa harus melakukan perjalanan jauh ke kantor Samsat.

Halaman Selanjutnya
img_title