Desa Panjalu Ciamis Raih Penghargaan dari DJPb Kemenkeu RI, Berkat Pengelolaan Dana Desa Terbaik

Desa Panjalu, Ciamis raih penghargaan dari DJPb Kemenkeu RI.
Sumber :
  • Dok. Prokopim Ciamis

Ciamis, MindsetDesa Panjalu, Kabupaten Ciamis raih penghargaan dari Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan Republik Indonesia (Kemenkeu RI), berkat konsisten menjadi pengelolaan dana desa terbaik tingkat nasional.

Optimisme Bupati Ciamis: PSGC Menuju Liga I Setelah Keberhasilan di Porprov

Penghargaan yang diberikan Kanwil DJPb Jabar tersebut sebagai pengakuan terhadap pengelolaan dana desa yang terbaik, dalam upaya membangun desa yang berkelanjutan.

Penyerahan penghargaan dilakukan secara langsung oleh Kepala Kanwil DJPb Jawa Barat, Heru Pudyo Nugroho, kepada Kepala Desa Panjalu  Yuyus Surya Adinegara, secara langsung.

Bupati Ciamis Bagikan Sembako dan Beasiswa Saat Tarling Ramadan, Warga Panumbangan Sumringah

''Terima kasih kepada kepada Kanwil DJPb Jabar atas penghargaan yang diberikan kepada Pemerintah Desa Panjalu sebagai desa dengan tata kelola dana desa terbaik di tingkat nasional,” kata Bupati Ciamis Herdiat Sunarya saat mengikuti penyerahan penghargaan di Oproom Sekretariat Daerah Kabupaten Ciamis, Rabu (24/05/2023). 

Bupati Ciamis cinderamata dari Kanwil DJPb Jawa Barat.

Photo :
  • Dok. Prokopim Ciamis
Isi Kekosongan Jabatan, Bupati Ciamis Lantik 2 Dirut Perumda: PDAM Tirta Galuh dan BPR Galuh Ciamis

Herdiat berharap penghargaan yang didapat oleh Pemerintah Desa Panjalu ini dapat menjadi motivasi bagi desa-desa lain di Kabupaten Ciamis untuk mencapai prestasi yang lebih baik. 

''Apresiasi setinggi-tingginya kepada Kepala Desa Panjalu, dan mengimbau agar tetap mempertahankan kinerja yang baiknya agar menjadi inspirasi bagi desa-desa lainnya,” ucapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title