Pemeran Video Wanita Bercadar di Kebun Teh Ciwidey Ditangkap Polisi, Ternyata Pelaku Suami Istri

Pemeran video wanita Bercadar di Kebun Teh Ciwidey ditangkap Polisi.
Sumber :
  • VIVA- tvOne/Suhendar

Bandung, Mindset – Pelaku pembuat dan pemeran video wanita bercadar berisi konten dewasa di Kebun Teh Ciwidey yang viral di medsos kini telah ditangkap Polisi. Video viral tersebut diketahui menunjukan seorang wanita berkerudung memperlihatkan alat kelaminnya ketika sedang buang air kecil di atas batu di area perkebunan teh Ciwidey, Kabupaten Bandung.

Mio Mirza Jadi Trending Topik di Twitter dan TikTok, Intip Spesifikasi Motor Yamaha Mio M3 125 Ini!

Melansir VIVA, Kapolresta Bandung, Kombes Pol Kusworo Wibowo, menyatakan bahwa pelaku wanita yang terlihat dalam video tersebut, mengenakan kerudung, telah diidentifikasi sebagai DM (27 tahun), warga Babakan Ciparay, Kota Bandung.

DM pemeran video wanita bercadar ini ditangkap oleh Polisi bersama dengan suaminya selaku pembuat konten pornografi di area perkebunan teh di daerah Ciwidey, Kabupaten Bandung.

Siapa Mio Mirza yang Viral di TikTok? Ini Alasan Populernya Link Video Motor Yamaha Mio Merah

''Video viral yang menampilkan seorang wanita menggunakan cadar dan berjilbab yang menunjukkan bagian tubuhnya yang sensitif di kebun teh Ciwidey, dilakukan pada awal bulan Mei 2023. Setelah menerima informasi tersebut, kami melakukan penyelidikan," kata Kombes Kusworo saat mengadakan konferensi pers di Mapolresta Bandung pada Senin, 22 Mei 2023.

Berdasarkan hasil penyelidikan oleh Polresta Bandung, lanjut Kusworo, kasus ini terungkap bahwa video tersebut diperjualbelikan melalui media sosial.

4 Syarat Sah Puasa, Wajib Diketahui Umat Muslim yang Menjalankan Puasa Ramadan!

''Kami berhasil melacak dan mengidentifikasi akun penjual. Pelaku yang menjual video tersebut adalah seorang anak di bawah umur, berusia 17 tahun," jelasnya. 

Video viral wanita bercadar di Ciwidey.

Photo :
  • Ist
Halaman Selanjutnya
img_title