Pemkab Ciamis Gelar Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-115 Tahun 2023

Bupati Ciamis jadi pembina upacara Hari Kebangkitan Nasional.
Sumber :
  • Dok. Prokopim Ciamis

Ciamis, Mindset – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ciamis menggelar upacara Peringatan Hari Kabangkitan Nasional (Harkitnas) ke-115 tahun 2023 yang jatuh pada tanggal 20 Mei 2023. Upacara berlangsung di Halaman Kantor Bupati Ciamis, Senin (20/5/2023), pagi WIB.

PKS Ciamis Gelar Yaumul Ma'al Qur'an, Pererat Ukhuwah Islamiyah di Bulan Ramadan

Upacara peringatan hari Kebangkitan Nasional ke-115 tahun 2023 di tingkat Kabupaten Ciamis ini diikuti oleh unsur Forkopimda, pasukan TNI, Polri, PGRI, parka ASN Pemkab Ciamis dan para pelajar tingkat SMA dan SMP.

''Momentum Hari Kebangkitan Nasional ke-115 tahun 2023 ini, Saya mengajak untuk mengenang kembali tujuan, cita-cita dan semangat “Budi Utomo”. Selanjutnya agar diimplementasikan dalam pelaksanaan tugas kita saat ini,'' kata Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya saat memberikan sambutan di hadapan peserta upacara. 

Optimisme Bupati Ciamis: PSGC Menuju Liga I Setelah Keberhasilan di Porprov

Bupati Ciamis jadi pembina upacara Hari Kebangkitan Nasional.

Photo :
  • Dok. Prokopim Ciamis

Herdiat menerangkan, dalam memupuk jiwa nasionalisme para generasi penerus merupakan merupakan kewajiban dan tanggung jawab bersama sebagai masyarakat.

Bupati Ciamis Bagikan Sembako dan Beasiswa Saat Tarling Ramadan, Warga Panumbangan Sumringah

Lebih lanjut kata Herdiat, dirinya merasa prihatin melihat banyak generasi muda saat ini yang rasa cinta terhadap tanah airnya sudah mulai luntur. Akibat perkembangan zaman dan teknologi.  

Peserta upacara Hari Kebangkitan Nasional tingkat Kabupaten Ciamis,

Photo :
  • Dok. Prokopim Ciamis
Halaman Selanjutnya
img_title