Profil dan Biodata Chusnunia Chalim, Wakil Gubernur Lampung yang Dipanggil KPK Hari Ini

Profil dan Biodata Chusnunia Chalim, Wakil Gubernur Lampung.
Sumber :
  • Wikipedia - Pemprov Lampung

Sosok, MindsetProfil dan Biodata Chusnunia Chalim, Wakil Gubernur Lampung yang dipanggil Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk klarifikasi harta kekayaan akan diulas dalam artikel ini simak selengkapnya!

Profil dan Profesi Kee Yunita, Sosok yang Diduga Selingkuhan Gunawan Dwi Cahyo Suami Okie Agustina

Wakil Gubernur Lampung yang memiliki nama lengkap Hj. Chusnunia Chalim S.H., M.Si., M.Kn., Ph.D., dipanggil KPK untuk mengklarifikasi harta kekayaan milkinya pada Rabu, 17 Mei 2023.

Sebelumnya, Sosok Chusnunia Chalim sempat menjadi perhatian publik, setelah kritik tajam yang dilontarkan oleh Bima terkait pembangunan di Lampung.

Uci Farantika Viral di TikTok, Intip Profil Pedangdut Koplo Seksi Ini: Agama, Usia, Akun Ig, TikTok

Beberapa waktu lalu, warganet menyoroti video Chusnia Chalim yang beredar di media sosial, video yang menunjukkan Wagub Lampung tersebut menelepon Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi, untuk menjaga keluarga Bima. Warganet pun menilai video tersebut hanyalah pencitraan semata.

Selain video tersebut, video lain yang menampilkan Chusnunia Chalim mengungkapkan dedikasinya yang bekerja siang dan malam untuk memperbaiki infrastruktur di Provinsi Lampung juga mendapat respons negatif dari warganet.

Profil dan Akun IG Karina Dinda Lestari, Dokter Istri Polisi yang Viral Selingkuh dengan Mahasiswa

Berdasarkan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) yang dilaporkan  Wagub Lampung Chusnunia Chalim pada 31 Desember 2021, total kekayaan yang dimilikinya sebesar Rp13.663.133.913. 

Halaman Selanjutnya
img_title