Pemkab Ciamis Gelar Halal Bihalal, Bupati Herdiat Sunarya Ajak Masyarakat Perkokoh Silaturahmi

Bupati Ciamis menyapa anak yang diberikan santunan saat halal bihalal.
Sumber :
  • Dok. Prokopim Ciamis

Ciamis, Mindset – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ciamis menggelar halal bihalal Idul Fitri 1444 Hijriah di  Halaman Kantor Bupati Ciamis, Jawa Barat, Selasa (09/05/2023). 

PKS Ciamis Gelar Yaumul Ma'al Qur'an, Pererat Ukhuwah Islamiyah di Bulan Ramadan

Kegiatan silaturahmi yang rutin dilaksanakanan setiap tahun in dihadiri oleh unsur Forkopimda, Kepala OPD, Camat, tokoh agama serta ribuan jamaah majelis taklim di Kabupaten Ciamis. 

''Pada agenda halal bihalal Idul Fitri ini, mari kita bersama memperkokoh silaturahmi dan persaudaraan lebih baik." kata Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya saat memberikan sambutan di hadapan peserta Halal Bihalal. 

Optimisme Bupati Ciamis: PSGC Menuju Liga I Setelah Keberhasilan di Porprov

Bupati Ciamis saat berikan sambutan pada Halal Bihalal Pemkab Ciamis.

Photo :
  • Dok. Prokopim Ciamis

Herdiat menyampaikan, dalam membangun Kabupaten Ciamis, semangat kebersamaan, saling mengingatkan dan saling membantu sangat penting dipupuk untuk terwujudnya Ciamis lebih maju.

Bupati Ciamis Bagikan Sembako dan Beasiswa Saat Tarling Ramadan, Warga Panumbangan Sumringah

Lebih lanjut, Herdiat menerangkan, halal bihalal dengan idul fitri memiliki hubungan keterkaitan dalam membersihkan diri dari dosa dan kekhilafan antara sesama manusia. 

''Idul fitri berarti kembali kepada kesucian jiwa. Sementara, halal bihalal merupakan salah satu cara membersihkan diri dari dosa dan kekhilafan kepada sesama manusia," ucapnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title