Karena Jalan Presiden Jokowi Sampai Turun ke Lampung? Ini Alasan Utamanya

Ilustrasi Jalan
Sumber :
  • Pixabay / 12019

Mindset –Buruknya situasi jalan di Lampung mencuat ke ruang publik setelah kritik Bima Yudho Saputra di TikTok. Unggahan TikToker asal Lampung tersebut viral dan menuai reaksi beragam.

Sidang MK Hari Ini, Keterangan 4 Menteri dan DKPP terkait Bansos

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi langsung bereaksi. TikToker Bima Yudho Saputra juga sempat dilaporkan ke polisi oleh pengacara Ginda Ansori meski kemudian laporan tersebut dihentikan. 

Puncak dari situasi tersebut adalah Presiden Jokowi memutuskan meninjau langsung kondisi jalan di Lampung yang viral tersebut. 

Mio Mirza Jadi Trending Topik di Twitter dan TikTok, Intip Spesifikasi Motor Yamaha Mio M3 125 Ini!

Semula Presiden Jokowi dikabarkan akan meninjaunya pada hari Rabu (3/5). Dua hari sebelumnya sejumlah jalan di Lampung yang dikabarkan akan menjadi rute presiden Jokowi diperbaiki kilat.

Presiden Jokowi saat meninjau jalan di Lampung

Photo :
  • viva.co.id
Siapa Mio Mirza yang Viral di TikTok? Ini Alasan Populernya Link Video Motor Yamaha Mio Merah

Akan tetapi Presiden Jokowi ternyata baru meninjau Lampung pada hari Jumat (5/5). Uniknya, presiden juga memilih melintasi sekaligus meninjau jalan-jalan yang berbeda dari yang awalnya dikabarkan akan ditinjau. 

Jalan-jalan tersebut bukan jalan-jalan yang sudah diperbaiki kilat, melainkan jalan-jalan yang memang berada dalam kondisi rusak berat. 

Halaman Selanjutnya
img_title