Pemkab Ciamis Gelar Upacara Peringatan Hardiknas & Hari Otonomi Daerah Tahun 2023

Bupati Ciamis sebagai pembina upacara peringatan Hardiknas 2023.
Sumber :
  • Dok. Prokopim Ciamis

Ciamis, Mindset – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ciamis gelar upacara peringatan Hari Pendidikan nasional (Hardiknas) 2023 di Taman Lokasana, Ciamis, Selasa (2/5/2023).

PKS Ciamis Gelar Yaumul Ma'al Qur'an, Pererat Ukhuwah Islamiyah di Bulan Ramadan

Bupati Ciamis Herdiat Sunarya didaulat sebagai pembina upacara peringatan Hardiknas 2023 yang rutin diperingati setiap tanggal 2 Mei.  

Upacara tersebut juga dihadiri oleh unsur Forkopimda, Kepala OPD, ASN, kepala sekolah, perwakilan siswa dan mahasiswa, lembaga dan praktisi dilingkungan Pemkab Ciamis.

Optimisme Bupati Ciamis: PSGC Menuju Liga I Setelah Keberhasilan di Porprov

Selain untuk memperingati Hardiknas tahun 2023, upacara tersebut juga untuk memperingati Hari Otonomi Daerah ke 27 yang jatuh pada tanggal 27 April.

Bupati Ciamis Herdiat Sunarya dalam pidatonya mengajak untuk menyemarakkan merdeka belajar. Sebagaimana tema  yang diusung pada Peringatan Hardiknas tahun 2023. 

Bupati Ciamis Bagikan Sembako dan Beasiswa Saat Tarling Ramadan, Warga Panumbangan Sumringah

Lebih lanjut, kata Herdiat, makna tema Hardiknas tahun 2023 ini mengajak untuk senantiasa meningkatkan semangat untuk selalu bergerak, maju dan berinovasi dalam melaksanakan kegiatan belajar mengajar. 

“Mari kita semarakkan merdeka belajar dan melaksanakan kegiatan belajar mengajar, yang merdeka, mandiri serta mampu mengatasi segala hambatan dan tantangan zaman yang semakin berubah dengan cepat," ucapnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title